***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Dengan Menyediakan Door Prize, Mampu Menyedot Antusias Pemilih

Dengan Menyediakan Door Prize, Mampu Menyedot Antusias Pemilih

Written By Byaz Surya Djagad on Sabtu, 29 Juni 2013 | 19.30

Ngawi - Sabtu (29/06/13) desa kwadungan Kec Kwadungan Kab Ngawi menyelengarakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa, yang bertempat di balai desa dengan mengusung dua kandidat .Incumbent Pujianto (54) mendapatkan nomer urut 1 (satu) ,nomer urut 2.Wasiyem (47).

 Dari jumlah DPT (daftar pemilih tetap) 940 suara, yang memenuhi undangan panitia753suara .
Sejak di buka TPS jam 07:00 sampai dengan selesai penghitugan suara, warga masyarakat desa kwadungan tak berajak dari TPS menyaksikan prosesi penghitungan. Salah satu calon menyediakan Door prize untuk semua warga masyarakat desa Kwadungan.

Pujianto Incumbent desa Kwadungan , memenangkan pemilihan kepala desa dengan memperoleh suara 714.  Nomer urut 2. memperoleh suara 25 .Suara yang tidak syah 14 .
Pujianto  menuturkan ke media ini "mengucapkan terima kasih, untuk semua warga masyarakat desa kwadungan, yang sampai saat ini masih mempercayai saya untuk maju memimpin kembali. Mari bersama-sama membangun desa ini, dengan meningkatkan kerukunan serta gotong-royong. Agar kesejahteraan warga masyarkat desa ini di tercapai," jelasnya (Azis)


              Redaksi@Suryajagad.com


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad