***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Herox Ngawi Present Peduli In Taiwan Menyerahkan Bantuan Ke Tiga Panti Asuhan

Herox Ngawi Present Peduli In Taiwan Menyerahkan Bantuan Ke Tiga Panti Asuhan

Written By Byaz Surya Djagad on Senin, 03 Juni 2013 | 09.55


 SUASANA SAAT PEMBERIAN BANTUAN
Byaz Surya Djagad-Hujan dari siang mengguyur kota ngawi akan tetapi tak menjadi kendala dari perwakilan anggota Komunitas HEROX NGAWI PRESENT PEDULI IN TAIWAN yg di kordinatori Mulyono (02/06/2013) untuk menyalurkan bantuan ke tiga yayasan dan panti asuhan yg ada di ngawi.
1.AS SYARIFAH (Beran Ngawi)
2.BINA INSANI (Beran Ngawi)
3.PONDOK PESANTREN ALHIJRAH (Karangasri Ngawi)

Sungguh tindakan sosial yg sangat istimewa dari TKI & TKW NGAWI yg berada di TAIWAN menyisihkan penghasilan dan kepedulian untuk anak-anak yatim piatu dan bahkan jadi donaturnya
"Kami di taiwan ketika hari libur jalan kaki mencari sumbangan ke teman2 yg kerja di taiwan untuk membantu anak2 yatim piatu ungkapnya mbak Mira kordinator yg ada di taiwan ketika menjelaskan lewat tlp ke Byaz Surya Djagad Di tambahkan lagi di taiwan membentuk GRUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOK HEROX NGAWI PRESENT PEDULI IN TAIWAN yg tujuanya untuk saling tukar informasi dan prioritas kami untuk mengumpulkan dana dalam rangka membantu sesama.

 Subhanallah...Semoga Kepedulian Keluarga Herox Ngawi ...Bagi Ank Ank Yatim Piatu Bermanfaat Dan Barokah...Aamiin...Dan Kami Ucapkan Terimakasih Kpd Rekan Rekan Bmi Yg Berada Di Taiwan Yg Telah Berpatisipasi Dalam Misi Herox Ngawi...Tak lupa Kami Ucapkan kpd Crew Redaksi www.infongawi.com dan www.byazsuryadjagad.blogspot.com,www.indonesiaposnews.com Atas Kerjasamanya Pada Kegiatan Herox Ngawi..."

Sementara itu dari masing2 ketua yayasan yg menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas kepeduliannya untuk membantu dan mendoakan agar semua tenaga kerja yg ada di taiwan khususnya dari semua anggota HEROX NGAWI selalu mendapatkan Ridho Allah dan Rejeki yg Barokah di beri keselamatan, perbuatan yg sangat mulia ini sangat membantu pendanaan bagi yayasan kami terutama anak2 didik yg sangat membutuhkan bantuan dan bisa di contoh oleh yg lainnya.

KEGIATAN MENCARI SUMBANGAN DI SELA-SELA LIBURAN

PENGERTIAN ANAK YATIM DAN KEDUDUKANNYA DALAM ISLAM

Siapakah yang dimaksud dengan anak yatim? Apakah perbedaan antara anak yatim dan anak piatu? Lalu bagaimana dengan anak yatim-piatu? Secara bahasa “yatim” berasal dari bahasa arab.

Dari fi’il madli “yatama” mudlori’ “yaitamu” dab mashdar ” yatmu” yang berarti : sedih. Atau bermakana : sendiri. Adapun menurut istilah syara’ yang dimaksud dengan anak yatim adalah anak yang ditinggal mati oleh ayahnya sebelum dia baligh.

 Batas seorang anak disebut yatim adalah ketika anak tersebut telah baligh dan dewasa, berdasarkan sebuah hadits yang menceritakan bahwa Ibnu Abbas r.a. pernah menerima surat dari Najdah bin Amir yang berisi beberapa pertanyaan, salah satunya tentang batasan seorang disebut yatim, Ibnu Abbas menjawab:Dan kamu bertanya kepada saya tentang anak yatim, kapan terputus predikat yatim itu, sesungguhnya predikat itu putus bila ia sudah baligh dan menjadi dewasaSedangkan kata piatu bukan berasal dari bahasa arab, kata ini dalam bahasa Indonesia dinisbatkan kepada anak yang ditinggal mati oleh Ibunya, dan anak yatim-piatu : anak yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya.

semoga kepedulian pahlawan devisa kita yg ada di taiwan khususnya yg ada di HEROX NGAWI IN TAIWAN untuk anak2 yatim piatu yg ada di ngawi mampu membuka hati bagi kita semua untuk mencontoh perbuatan kepedulian untuk sesama.(Byaz.As/Ngawi)










Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

14 Juni 2015 20.53

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan saya pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti setiap perusahaan pinjaman lain saya datang di tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloan@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad