***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Incumbent Tersingkir Tipis Di Karang Geneng

Incumbent Tersingkir Tipis Di Karang Geneng

Written By Byaz Surya Djagad on Senin, 24 Juni 2013 | 09.00

RASA BAHAGIA MENGALAHKAN INCUMBENT RIVALNYA

ByazSuryaDjagad- Menangis mungkin inilah ungkapan rasa bahagia dan syukur keluarga Joko Subiyanto(41) dan para pendukungnya untuk meluapkan rasa tidak percaya mampu mengalahkan Incumbent Sutarno (47) dengan selisih tipis 9 (sembilan suara).

Inilah yang terjadi di pemilihan kepala desa yang berlangsung di kec Pitu,tepatnya di desa Karang geneng. Incumbent tumbang dengan selisih yang lumayan tipis.
Minggu (23/06/13) pesta Demokrasi di wilayah Kec Pitu Kab Ngawi berlangsung Pilkades di desa Karang Geneng dengan mengusung dua kandidat .Nomer 1.Incumbent Sutarno  dan nomer dua Joko Subiyanto. Dengan  DPT (daftar pemilih tetap) 1.374 suara.

Dari di bukanya pemilihan untuk pencoblosan pukul 07:00, warga yang hadir memenuhi undangan untuk memilih 1.057 suara. Suara terbanyak di peroleh nomer urut dua Joko Subiyanto 528 suara. Incumbent Sutarno mendapatkan 519 suara. Suara tidak syah 10.

Saat media ini mewancarai pemenang, tidak dapat berkata-kata di karenakan masih haru dan menangis bahagia.  Agus (kakak Joko) mewakili untuk menjelaskan ke media ini" kedepan yang di prioritakan lurah baru tersebut, untuk perbaikan jalan dan mensejahterakan warganya. Serta untuk kembali bersama-sama baik dari pendukung Incumbent ataupun pendukung Joko, untuk tetap saling rukun serta jangan ada kesenjangan karena beda pilihan. Kemenangan ini adalah milik bersama. (Byaz)



                                    Redaksi@Suryajagad.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad