***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Suami Istri Bertanding Dalam Pemilihan Kepala desa

Suami Istri Bertanding Dalam Pemilihan Kepala desa

Written By Byaz Surya Djagad on Jumat, 28 Juni 2013 | 10.06

Ngawi - kemenangan itu jelas di depan mata bagi Nurhadi dalam pemilihan kepala desa.Wilayah kec karangjati desa Puhti.
Karena dari di bukanya pendaftaran calon Kades tidak ada yang mendaftar.  Nurhadi dan Istrinya (Sulastri ) menyerahkan pendaftaran dan maju ke panggung pilkades yang berlangsung di balai desa Puhti kamis (27/06/13). Pesta demokrasi pemilihan kepala desa ini di selenggarakan dengan aman, tertib dan kondusif.

Pria yang sehari-harinya bergelut di dunia modifikasi motor dan membuka bengkel air brush tersebut, melangkah pasti menuju kursi kepala desa. Bertekad untuk membangun, memajukan desa agar kesejahteraan masyarakatnya lebih terjamin.

Pemilihan kepala desa yang berlangsung di balai tersebut untuk jumlah  DPT (daftar pemilih tetap) 2.446 suara.Warga yang  menghadiri untuk memilih 1.993 suara. Warga yang tidak dapat hadir 453 suara. 
Nurhadi mendapatkan suara 1.529 . Sulastri 322 suara.  suara yang tidak syah 52. Dalam pelaksanaan pilkades ini, menurut ketua panitia Radiyo  menjelaskan " biaya pelaksanaan pilkades ini panitia menghabiskan biaya Rp.65,000,000 serta terimaksih untuk semua pihak yang telah ikut menyukseskan pilkades kali ini dan untuk ketua BPD Yogo Pranoto agar segera melaporkan Kandidat terpilih ke Bupati agar segera di lantik," paparnya.
(Azis)



              Redaksi@Suryajagad.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad