***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Sukoco Mengalahkan Kedua Rivalnya

Sukoco Mengalahkan Kedua Rivalnya

Written By Byaz.As on Minggu, 30 Juni 2013 | 09.00

Ngawi - Sukoco menang telak mengalahkan kedua rivalnya dalam pemilihan kepala desa, yang berlangsung di desa Kasreman Kec Geneng Kab Ngawi.  pada hari Sabtu (29/06/13) dan berhak menduduki kursi kepala desa Kaserman untuk periode 6 tahun kedepan.

Sudah lama masyarakat desa Kasreman sangat menantikan, mempunyai pemimpin yang benar-benar pro Rakyat dari rakyat untuk rakyat. mempunyai Integritas serta semangat memajukan kesejahteraan warganya.

Hari ini bagi warga masyarakat tersebut,  hari yang sangat bersejarah, karena berhasil memilih pemimpin yang di dukung hampir 75% dari jumlah DPT 2.909 suara. Warga yang menghadiri undangan Panitia Pilkades desa kasreman, di bawah pimpinan Bambang Sumartono   sejumlah 2.293  suara. Warga yang  tidak hadir  sebanyak 616 suara, di karenakan warga Kasreman banyak yang merantau di Ibukota dan kota-kota lain yang berada di Indonesia.

Sejak Di bukanya TPS (tempat pemungutan suara) yang berada di halaman sekolah dasar pukul 07:00, antusias warga Kasreman sudah antri berdesak-desakan untuk mencoblos pilihannya. Apalagi dari pendukung Fanatik salah satu Calon kepala desa yang berseragam kaos hitam-hitam sangat mencolok  dan sangat dominan mengantri di TPS sampai ratusan meter. 

Dengan mengusung 3 (tiga) kandidat calon kepala desa  nomer urut 1.Joko Heru, 2.Sukamiso 3.Sukoco . Berharap kedepan salah satu calon kepala desa yang memenangkan pemilihan kepala desa,bisa amanah dan membawa desa Kasreman lebih maju dari sekarang di segala bidang.
                          
Ketika penghitungan suara di lakukan , nomer urut 3 .Sukoco jauh memimpin dalam perolehan suara. Meninggalkan kedua rivalnya dan di sambut tepuk tangan serta sorak sorai dari pendukung Fanatiknya. 

Perolehan suara untuk  ketiga kandidat. Nomer urut 1. Joko Heru memperoleh suara 261.  Nomer Urut 2.Sukamiso memperoleh suara 250.dan untuk nomer urut 3.Sukoco memperoleh suara 1.717. 

Adik dari Pengusaha sukses di Batam tersebut memenangkan pemilihan kepala desa, dengan selisih dari suara kedua kandiat di jadikan satu sejumlah 1.206  suara . Ketua panitia menyampaikan ke Ketua BPD ,untuk segera melaporkan pemenang pilkades ke Bupati Ir.Budi Sulistyo agar segera di lantik.
                                       
Di kediaman Pak koco panggilan akrabnya, sudah antri tumplek blek warga Kaserman,  mengucapkan selamat sampai berdesak-desakan. Dalam wawancara ke media ini,  pemenang pilkades desa Kasreman tersebut menyampaikan “Rasa terima kasih yang sangat banyak, untuk semua masyarakat desa kasreman , yang telah memberikan kepercayaan penuh . Kedepan untuk lebih bijaksana dan transparan dalam pemerintahan,”Tuturnya.  

Dalam program 100 hari  kepemimpinnanya, akan segera menyelesaikan semua permasalahan yang ada dan bertekad untuk membangun desa kaserman lebih maju. Di tambahkanoleh pak Giono kakak dari pak koco “Saya telah menyediakan satu unit mobil khusus untuk pelayanan masyarakat desa kaserman, tanpa di pungut biaya apapun bagi masyarakat yang membutuhkan.(Byaz)

             Redaksi@Suryajagad.Com
            
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad