***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Suwardi (Incumbent) Menang Dalam Pilkades

Suwardi (Incumbent) Menang Dalam Pilkades

Written By Byaz Surya Djagad on Selasa, 25 Juni 2013 | 09.43

SUWARDI NO DUA TAMPAK GAGAH DAN KEMBALI TERPILIH

Ngawi-Senin (24/06/13) desa Gembol Kec Karanganyar, mengadakan pemilihan kepala desa.
Memilih dua kandidat ,yang salah satunya masih Incumbent  dan dari satuan anggota polisi.

 Jalannya pemilihan yang lumayan alot dan ketat dalam perolehan suara. Apalagi suasana yang lumayan panas, di tambah berjubelnya warga sekitar tumplek blek menyatu menyaksikan perhitungan suara. Mengakibatkan suasana makin panas dan  keamanan polsek Karanganyar yang di Pimpin Akp Suwarno  membuat pager betis. Agar para pendukung dari masing-masing kandidat tidak membuat kegaduhan.

Wilayah  pimpinan camat Suprapto SE ini, mengadakan pesta demokrasi yang adil jujur amanah dalam memilih pemimpin atau kepala desa. Berharap dengan adanya pemimpin yang baru, mampu menjembatani masyarakatnya menuju kesejahteraan.
Tepat pukul 17:00 perhitungan suara selesai. Incumbent  mampu mempertahankan kedudukanya dan  menjadi kepala desa Gembol dengan selisih 136 (sertus tiga puluh enam) suara.

Ketua panitia Roji Hs mengumumkan, dari DPT 3.280 yang hadir menggunakan hak pilihnya  2.372 suara.  Perolehan dari masing-masing kandidat, untuk no 1.Sukamto memperoleh suara 1061. Nomer urut 2  Suwardi (Incumbent) memperoleh suara 1197.  suara yang tidak syah 114 . Warga yang  tidak hadir dari informasi ketua panitia , banyak warga desa gembol yang hijrah merantau mengadu nasib ke luar negri maupun ibukota.
Dengan berakhirnya penghitungan suara tersebut, panitia menetapkan Incumbent Suwardi memenangkan pilkades.(Byaz)



             Redaksi@Suryajagad.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad