***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Warga Desa Di Wilayah Kec Jogorogo Memilih Kepala Desa

Warga Desa Di Wilayah Kec Jogorogo Memilih Kepala Desa

Written By Byaz Surya Djagad on Rabu, 26 Juni 2013 | 08.54


Ngawi - Selasa (25/06/13) wilyah kec jogorogo ada dua desa yang mengadakan pemilihan kepala desa. Diantaranya desa Tanjung sari dan umbul rejo. Rakyat di hadapkan dua pilihan untuk memilih antara Incumbent serta sekertaris desa, yang maju untuk merebutkan kursi kepala desa ini terjadi di desa Tanjungsari kec jogorogo.
Masing-masing  kandidat mempunyai pendukung fanatik, kejar mengejar dalam perolehan suara, meskipun pada akhir penghitungan di menangkan Incumbent dengan selisih angka 219 suara.

Suasana tegang dan sempat membuat para pendukung dari kedua kubu jenuh, menyaksikan jalannya penghitungan suara yang lambat, karena kurangnya personil anggota dari panitia dan sampai dari kedua kandidat mengantuk. Apalagi kandidat yang nomer dua yang masih Aktif jadi Sekdes tersebut, sampai tertidur karena menahan kantuk dan lelah.
Tepat pukul 2:40 pengitungan selesaiDari DPT 3326  suara , yang hadir dan menentukan haknya untuk memilih 2.410  suara. Suara tidak syah 61 .Nomer urut 1.Mujimin (Incumbent) memperoleh suara 1.284 . Nomer urut 2. Suhardi (sekdes) 1.065 suaraDengan perolehan tersebut ,Incumbent berhak menduduki kembali kursi kepala desa untuk periode 6 tahun kedepan.

Ketua panitia yang di pimpin Joko santoso, mengucapkan banyak terimaksih untuk semua pihak yang telah ikut menyukseskan pesta demokrasi, memilih kepala desa. Terutama warga desa Tanjungsari dan pihak keamanan dari  polsek Jogorogo yang di pimpin Akp Pujianto yang juga  berperan aktif mengamankan jalannya prosesi pemilihan kepala desa, sehingga kondusif aman terkendali di bantu dari Koramil dan Limas setempat ..

                                     DI UMBUL REJO INCUMBENT KEMBALI MEMIMPIN

Sementara itu di hari yang sama, di wilayah kec Jogorogo di desa Umbulrejo paling selatan lereng gunung lawu, juga melangsungkan pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang mengusung  1 (satu ) kandidat. Incumbent  Parin yang memperoleh suara 376 (tiga ratus tujuh puluh enam ) suara dari DPT 670 (enam ratus tujuh puluh) suara.Warga yang  menghadiri  undangan 491  suara. Suara tidak syah 15.Warga yang tidak hadir 179.
Daerah wilayah Umbulrejo tersebut, daerah yang sangat indah dan sejukapalagi di belakang desanya berdiri tegak gunung lawu. Kembali lagi akses jalan masuk yang kurang begitu di perhatikan, yang mengakibatkan susahnya mencapai daerah tersebut. Kalau akses jalannya di perbaiki  daerah tersebut bisa jadi tujuhan wisata ,harapan dari warga sekitar dengan terpilihnya kembali Parin menjadi kepala desa bisa melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan dan mengharap untuk pemerintah dinas terkait memperhatikan akses jalan masuk wilayah tersebut.

                   MELEPAS LELAH TEAM MEDIA BERFOTO BERSAMA MENIKMATI PEMANDANGAN
Potensi keindahan dan kesejukan lereng Gunung lawu perlu di lestarikan dengan maksimal tepatnya di desa Umbulrejo Kec Jogorogo Kab Ngawi ini bisa tidak mungkin bisa jadi Agro Wisata dan mampu menambah devisite pemasukan daerah .(Byaz)


            
             Redaksi@Suryajagad.com



Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad