***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » ASDP Janji Perbaikan Dermaga Merak Selesai 4 Hari

ASDP Janji Perbaikan Dermaga Merak Selesai 4 Hari

Written By Byaz Surya Djagad on Senin, 29 Juli 2013 | 10.00

Cilegon, - Pihak PT Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP) Merak menyatakan akan menyelesaikan perbaikan amblasnya dermaga 5 dalam waktu 4 hari.

Hal tersebut diungkapkan salah satu staf dari direktur teknis ASDP saat menerima kunjungan Ketua DPRD Banten, Aeng Haerudin, Minggu (28/7/2013).

"Staf dari direktur teknis ASDP mengaku dapat memperbaiki dermaga 5 ini hanya dalam waktu 4 hari. Bahkan katanya H-7 sudah bisa dipakai kembali," papar Aeng usai memantau proses evakuasi truk tapioka yang terjerembab ke dalam laut.

Aeng berharap penyelesaian dapat dikebut agar arus mudik tidak terganggu. "Saya sendiri sangsi bisa selesai cepat. Tapi kalau betul, ya tentu bersyukur berarti arus mudik tidak terganggu. Berarti nanti tanggal 1 kami akan inspeksi kembali," ujarnya.

Aeng mempertanyakan konstruksi dermaga. Sebab dermaga amblas ketika truk bermuatan 28 ton tapioka melintas. "Dia mengklaim bahwa dermaga ini sebetulnya kuat menahan beban sampai 100 ton. Tapi kan truk pengangkut tepung tapioka itu kan cuma 28 ton kok bisa amblas," ujarnya.

"Untuk investigasi kan belum selesai, kita percayakan sepenuhnya ASDP bisa segera selesai memperbaiki dermaga 5 ini. Kita harus terus dukung mereka bekerja," imbuhnya.(Sumber Detik.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad