***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Kegembiraan Di Tengah kesempitan Hidup

Kegembiraan Di Tengah kesempitan Hidup

Written By Byaz Surya Djagad on Jumat, 05 Juli 2013 | 19.24

Ngawi - Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi,kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan harus kita jalani dengan kesempitan menghimpit. Kesempitan hidup dan himpitan persoalan terjadi pada hampir semua sisi aspek kehidupan.

kesempitan hidup dalam aspek ekonomi yang sudah berlangsung lama,baru-baru ini makin meningkat dengan kenaikan harga BBM pada (22/6/13) yang lalu.Akibatnya harga-harga kebutuhan yang sebelumnya sudah membumbungpun menjadi tambah tinggi.Pada komoditas ,yang terjadi bukan sekedar harga naik,namun sudah ganti harga karena kenaikan harga yang tinggi.

Ongkos angkutan juga mengalami kenaikan akibatnya hampir semua harga barang dan jasa naik bersama-sama alias inflasi kenaikan harga -harga itu makin terasa dengan datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri dan bebarengan dengan tahun ajaran baru.

Yang lebih memperihatinkan bagi pengguna jalan yang ada di Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi tersebut rusak parah apalagi saat sekarang warga sekitar lagi panen raya tebu ,jadi akses jalan tersebut yang rusak parah sangat menghambat roda perekonomian.  Warga sangat menanti pemerintah untuk segera memperbaiki jalan sepanjang kecamatan Pitu tersebut.(Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad