***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Kombis Solid Menciptakan Lapangan kerja di dua karesidenan Madiun dan Kediri

Kombis Solid Menciptakan Lapangan kerja di dua karesidenan Madiun dan Kediri

Written By Byaz Surya Djagad on Rabu, 10 Juli 2013 | 02.00

Ngawi - Selasa (9/7/13) dengan memasang 10 gerobak perkabupaten di dua Karesidenan Madiun dan Kediri.  CV.KOMBIS SOLID membuka peluang usaha mandiri untuk komunitasnya. Di bidang STMJ (susu telur madu jahe). Saat ini pengerjaan gerobaknya sudah mencapai 70% . Pengerjaan gerobak di percayakan UD.JATI ASRI. Milik Darno Kasun Desa Campurasri,  juga masih anggota komunitas bisnis solusi islam Indonesia.

Sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan. Menciptakan lapangan pekerjaan, bertujuan membina kemandirian dalam kewirausahaan. HM.Ridwan Sukono selaku Direktur CV.Kombis Solid Menjelaskan ke media ini  “Target kami dalam usaha ini, Perkabupaten di  dua Karesidenan Madiun dan Kediri  akan di pasang 10 Outled.  Satu Outled di kelola 2 orang. Dengan sistem borong pergelas  Rp1.000 .Penghasilannya dengan target  1 Malam  maximum  100 gelas. Dengan  dua harga Rp.8,000 untuk yang biasa dan untuk yang special Rp.12,000 pergelas. Untuk bahan bakunya, semua akan kami sediakan ,” Jelasnya.

Bapak dari tiga anak ini  menambahkan lagi  "Dengan Investasi  Rp 1,5 juta untuk gerobaknya, modal usaha Rp 1 jutaDi prediksi dalam 1 minggu modal akan kembali. Dengan target 100 gelas permalam. Di samping itu untuk bahan bakunya ini, semua milik sendiri (CV.Kombis Solid) .Susu segarnya kami memiliki peternakan sapi perah yang ada di desa Dompyong kabupaten Trenggalek. Di sana kami mengelola ada 600 ekor sapi perah,untuk bahan-bahan lainnya,telur ayam kampung , telur bebek dan jahe, Anggota Komunitas yang berada di Tulungagung memiliki peternakan dan perkebunannya sendiri,”tuturnya.
Direktur Kombis Solid ini juga mengajak, bagi yang berminat untuk bergabung bisa langsung datang ke kantor  Jl.Ir Soekarno No 56 Ngawi  Jawa Timur atau bisa menghubungi ke media ini .(Koko)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad