***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Sukoco Di Lantik Jadi Kades Kasreman

Sukoco Di Lantik Jadi Kades Kasreman

Written By Byaz Surya Djagad on Kamis, 04 Juli 2013 | 02.00


Ngawi - Rabu (3/7/13) kemeriahan tampak di desa kasreman kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Tepatnya di kediaman Bapak Sukoco Kades Baru, yang menang dalam pemilihan kepala desa pada hari Sabtu (29/06/13). Pada hari ini di lantik oleh Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyo di pendopo agung Kabupaten Ngawi bersama ke 28 Kepala Desa .

Penantian yang tidak sia-sia, apalagi menuju Kasreman satu (Lurah) tidak segampang membalikan telapak tangan. Semua melalui proses yang sangat melelahkan,pikiran,materi ,tenaga,sampai istirahatpun tidak maksimal. Semua demi memenangkan dalam pemilihan kepala desa.

Saat ini sedikit bisa bernafas lega. Namun janji visi misi dalam kampanye telah menunggu. Seperti kutipan yang di sampaikan Bupati Ngawi , dalam sambutan pelantikan yang intinya, menjadi kepala desa itu harus siap 24 jam untuk melayani masyarakat.  Bupati juga memberikan perintah untuk kepala desa terpilih, segera mengoftimilisasikan semua pemasalahan  Infentarisasi asset desa. Mulai tanggal 3 juli 2013 sampai batas waktu 3 agustus 2013 segera melaporkan dengan apa adanya.

 Di tambah lagi untuk Bu Kades,  mengemban tugas yang harus di laksanakan. Bupati Ngawi  menaruh harapan untuk Istri kades, mengoptimalakan pembinaan PKK,PAUD  , TK dan POSYANDU. Mobil siaga telah di sediakan dari kakak Sukoco. Pengusaha sukses yang hijrah ke Batam, Bapak Giono telah menyediakan 1 mobil khusus Pelayanan. Di pergunakan untuk membantu warganya ketika ada yang membutuhkan bantuan, di saat mengantar ke rumah sakit atau keperluan warga yang sangat mendesak.

Selamat untuk Pak Lurah yang baru, kami tunggu 100 hari dalam pemerintahanmu. Penuhi janji-janjimu dalam visi misi seperti orasi saat kampanye  waktu itu. (Byaz)


             Redaksi@Suryajagad.com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad