***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Gebrakan Kombis Solid Mengurai 3 Jurus Sakti Melunasi Hutang Tanpa Jual Aset

Gebrakan Kombis Solid Mengurai 3 Jurus Sakti Melunasi Hutang Tanpa Jual Aset

Written By Byaz.As on Senin, 12 Agustus 2013 | 21.00

Ngawi- Carilah rezeki yang halal dalam hidup, karena dengan kekayaan yang halal maka akan menentramkan hati kita juga. Sebaliknya, jika kita tidak mendapatkannya dengan sesuatu yang halal, maka biasanya akan membuat hidup kita di masa yang akan datang menjadi penuh masalah dan beban moral di kemudian hari.

Sering-seringlah berkunjung ke sanak saudara, baik saudara dekat maupun saudara jauh, karena silaturahmi akan melancarkan pintu rezeki bagi setiap umat yang menjalaninya. Rasulullah SAW bersabda  “ Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rejekinya, atau ditunda umurnya, maka hendaknya ia bersilaturahmi”.

Senin (12/8/13) CV. Kombis Solid (Komunitas Bisnis Solusi Islam Indonesia) di bawah pimpinan HM  Ridwan Sukono SE.i membuat terobosan luar biasa dalam rangka Halal Bihalal yang akan di selenggarakan pada:
Hari, Tanggal  : Sabtu 17 Agustus 2013
Waktu            :19:00  S/d selesai.
Tempat           : Aula RM.Bondowoso
                       Jl.Ir Soekarno No 55 Ngawi Jawa Timur
Investasi         : 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah)

Dengan pembicara Hm. Ridwan Sukono SE.i dan Ustadz Didit Mansur Trainer Ustadz Yusuf Mansur dari Jakarta dengan mengambil tema MENGURAI 3 JURUS SAKTI DAN CARA CEPAT DAN GAMPANG MELUNASI HUTANG TANPA JUAL ASET.

Acara tersebut akan di hadiri seluruh anggota Kombis Solid yang berada di 10 Kabupaten ,Ngawi, Magetan. Madiun, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Nganjuk. Masing-masing anggota terdiri dari kalangan pengusaha-pengusaha sukses dalam wadah Kombis Solid (Komunitas Bisnis Solusi Islam Indonesia) dan bagi anda yang berminat ingin bergabung silahkan untuk hadir dan untuk informasi lebih lengkapnya hubungi Arum 082 338 831 666 atau menghubungi Redaksi Media Byaz Surya Djagad di nomer hape 082 330 386 999 karena TIKET TERBATAS.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Tanamlah gagasan, petiklah tindakan. Tanamlah tindakan, petiklah kebiasaan. Tanamlah kebiasaan, petiklah watak. Tanamlah watak, petiklah nasib. Dimulai dari gagasan yang diwujudkan dalam tindakan, kemudian tindakan yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi suatu kebiasaan. Kebiasaan yang dilakukan berkali-kali akan menjelma menjadi watak, dan watak inilah yang akhirnya mengantarkan kita kepada nasib. Jadi nasib kita, kita sendirilah yang menentukan. Nasib kita ada di tangan kita. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad