***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Gubernur Jakarta Jokowi Blusukan Di Ngawi

Gubernur Jakarta Jokowi Blusukan Di Ngawi

Written By Byaz.As on Senin, 19 Agustus 2013 | 04.30

NGAWI – Minggu (18/8/13) bukan hanya di Jakarta gaya dari Mantan Wali Kota Solo ini dalam kunjungannya di Ngawi  berbaur langsung dengan masyarakat kecil. Blusukan yang menjadi ciri Khas Jokowi tetap di pertahankan. Setibanya di Kabupaten Ngawi sekitar pukul 08:00 wib bersama dengan rombongan dari Jakarta di terima di pendopo langsung melakukan blusukan ke Pasar besar Ngawi dan menyapa semua pedagang dan pembeli yang sedang melakukan aktivitas jual beli.

“ Saya sangat kaget  dan terkejut banget melihat Gubernur Jakarta Jokowi datang ,yang biasanya saya melihat di Televisi tapi kini melihat langsung dan bersalaman serta berkomunikasi sungguh anugerah yang sangat luar biasa”, Ungkapan salah satu pedagang yang tak mau di sebut identitasnya saat media ini mewancarainya. Moment yang sangat luar biasa ini pun di manfaatkan oleh semua lapisan masyarakat untuk berusaha berfoto dan bersalaman dengan Gubernur Jakarta Joko Widodo ini sampai rela berdesak-desakan.

Setelah melakukan Blusukan di Pasar Besar Ngawi , Jokowi melakukan kunjungan ke kantor DPC PDI Perjuangan dan melakukan kordinasi dengan semua Ketua dan Anggota DPC  terkait PILGUB JATIM untuk memenangkan pasangan Bambang Said.

Di dampingi oleh calon Gubernur Jawa Timur Bambang DH, Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono, Ketua DPRD Dwi Riyanto Djatmiko SH,MSi mantan Wali Kota Solo beserta rombongan dari Jakarta sebelum melanjutkan kunjungan ke Kabupten Magetan dan Kabupaten Ponorogo memenuhi undangan Kepala Desa Klitik Djumirin dalam acara “ TASYAKURAN KEPALA DESA KLITIK DAN SILATURRAHMI CLUB OTOMOTIF SE KABUPATEN NGAWI ” yang bertempat di lapangan Desa Klitik.

Dalam kesempatan itu pula semua pengunjung yang hadir di lapangan Desa Klitik tersebut sangat terpukau dan selalu mengelu-elukan Jokowi untuk maju dan menjadi Presiden periode 2014 – 2019. Kunjungan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut sangat berarti dan akan menjadi catatan sejarah bagi  warga masyarakat Ngawi  apalagi bagi Jumirin yang baru terpilih menjadi Kepala Desa  bulan lalu. Mayoritas masyarakat Ngawi setelah kunjungan Jokowi tersebut berharap akan tumbuh Jokowi-Jokowi di bumi Orek-Orek ini . (Yanto+Nana)

               Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad