***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Herox Ngawi In Taiwan Menyalurkan Bantuan Di Dua Yayasan Panti Asuhan

Herox Ngawi In Taiwan Menyalurkan Bantuan Di Dua Yayasan Panti Asuhan

Written By Byaz.As on Minggu, 04 Agustus 2013 | 20.47

Ngawi - “Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui.”  (QS Al Baqarah, 2: 261)

Kembali lagi Kiprah pahlawan devisa  Ngawi yang terbentuk dalam Komunitas  “ HEROX PRESET NGAWI IN TAIWAN”  menyalurkan Zakat Fitrah dan sumbangan untuk dua yayasan yang berada di wilayah Ngawi serta mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.

Kedua yayasan dan Panti asuhan tersebut adalah  “ YAYASAN YATIM PIATU BINA INSANI PUTRI”  yang berada di Dusun Kedungglagah, Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi telah mengasuh 20 anak dari golongan keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu pada hari Sabtu (3/8/2013) kordinator serta anggota Herox yang berada di Ngawi menyerahkan Zakat fitrah serta berbuka puasa bersama.

Sedangkan untuk minggu (4/8/2013) juga mengadakan bakti sosial menyerahkan batuan serta Zakat Fitrah  dan berbuka puasa bersama di  “ YAYASAN KESEJAHTERAAN MUSLIMAT NU WILAYAH NGAWI KERJA 2 NGAWI PANTI DAN NON PANT ASUHAN ASY-SYARIFAH”  Jl.Baiturahman Beran Ngawi. 

Tindakan yang sangat positif di lakukan oleh Buruh Migran Indonesia (BMI) di Negara Taiwan yang tergabung dalam Herox Preset Ngawi in Taiwan ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Ketua Yayasan Asy-Syarifah  Hj. Mutiah Efendi  dan anak-anak yayasan.

“ Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dari para pahlawan devisa yang berada di Taiwan untuk membantu yayasan  ini, semoga Allah senantisa memberikan umur panjang yang bermanfaat , rejeki yang melimpah dan selalu di beri kesehatan, semoga tindakan dari saudara-saudara ini bisa menjadi suri tauladan untuk semua warga muslim khususnya dalam berbagi membantu pendanaan anak-anak yatim piatu yang  berada di yayasan kami ” Jelasnya.(Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad