***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Kapolres Ngawi Di Kebun Teh Jamus

Kapolres Ngawi Di Kebun Teh Jamus

Written By Byaz.As on Minggu, 25 Agustus 2013 | 03.00

Suryajagad.Net- Diantara kesibukan pekejaan yang begitu padat dan sangat menyita waktu namun masih sempat meluangkan waktu untuk keluarga meskipun hanya sesaat reflesing di kebun teh Jamus . Itulah yang di lakukan oleh Kapolres Ngawi AKBP Edy Djunaedi S.I.K beserta istri tercintanya Ibu Novi Edy Junaidi yang di ikuti oleh rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari . Acara yang di lakukan pada hari Sabtu (24/8/13) tepat pukul 11:05 Wib ini sempat menjadi pusat perhatian para pengunjung dan pengelola kebun teh Jamus .

Saat media ini mewancari salah satu pengunjung yang hadir di kebun teh Jamus menjelaskan bahwasanya sangat terkejut ada rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari yang di kawal ketat oleh satuan Kepolisian, “ saya sangat kaget ada rombongan Polisi datang di sini, padahal tidak ada kejadian apa-apa,ternyata rombongan Bapak Kapolres Ngawi  AKBP Edy Djunaedi S.I.K dan Ibu Kapolres Novi Junaidi di ikuti Ibu-Ibu Bayangkari Polres Ngawi ,” Penjelasan  dari Yuli salah satu pengunjung yang berasal dari Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Sungguh pemandangan yang sangat luar biasa dan harmonis yang di perlihatkan Kapolres AKBP Edy Djunaedi S.I.K beserta Ibu Novi Edy Junaidi saat berfoto bersama, pasangan yang patut untuk di contoh dan jadi tuntunan. Ketika media ini meminta keterangan tentang kunjungannya ke kebun teh Jamus ini Ibu Novi Edy Junaedi menuturkan bahwasanya ke Jamus hanya dalam rangka reflesing mencari udar a segar pegunungan , “ Hanya reflesing dan ingin menghirup udara segar kebun teh ini, yang sudah lama ingin berkunjung baru kali ini sempat ternyata sangat indah dan menawan , misalkan kebun teh ini di kelola lebih serius dan di tambah adanya Taman buah, areal permainan anak-anak, ada kebun binatangnya pasti akan jadi tempat wisata yang paling favorit di Jawa Timur,” Tutur dari Ibu Kapolres Novi Edy junaedi.

Memang betul apa yang di tuturkan oleh Ibu kapolres tersebut, jika di kelola lebih serius dan di tambah dengan adanya Taman buah, areal permainan anak, kebun binatang yang pasti akan jadi tempat wisata yang sangat indah dan menarik untuk di kunjungi dan juga pastinya akan jadi icon wisata Kabupaten Ngawi. (Byaz)

    Redaksi@Suryajagad.Net
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad