***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Menghindari Mega Pro , 2 Truk Berlawanan Arah Bertabrakan

Menghindari Mega Pro , 2 Truk Berlawanan Arah Bertabrakan

Written By Byaz.As on Minggu, 01 September 2013 | 02.30

Ngawi – Hanya karena menghindari pengedara bermotor yang menyalip Truk bermuatan buah jeruk  AD 1843 AC yang dari arah timur  menabrak Truk  AG 8005 UM yang dari arah barat yang bermuatan obat herbisida Kresnatop. Kondisi truk pengangkut buah tersebut guling dan semua muatan tumpah di jalan raya sedangkan truk yang bermuatan obat-obatan pertanian tersebut ringsek bagian depannya.

Insiden yang terjadi hari Sabtu (31/8/13) sekitar jam  11:10 Wib di Jalan raya Solo Ngawi Desa Sooko Kec Kedunggalar tersebut mengakibatkan 5 orang luka parah dan patah tulang diantaranya  kedua sopir dan kedua keneknya serta  pengendara motor langsung di larikan ke Rumah sakit Dr.Soeroto Ngawi menggunakan mobil Ambulance Puskesmas setempat .


Akibat kejadian tersebut kemacetan total terjadi dari arah timur sampai Terminal Kerto Negoro Ngawi dan dari arah barat sampai walikukun, untuk mengatasi  kemacetan tersebut dari pihak Kepolisian mengatur system buka tutup satu jalur namun kemacetan tetap tidak bisa di hindari sampai jam 15:00 belum terurai.

Dari keterangan petugas di lapangan  Bribda Miftahudin menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut karena menghidari pengedara sepeda motor,”  Untuk dugaan sementara penyebab masih di selidiki ,yang jelas kecelakaan ini berlawanan arah untuk lebih lanjut nanti akan menanyai saksi-saksi dan keterangan dari kedua sopir yang saat ini sudah di evakuasi ke Rumah sakit Dr.Soeroto Ngawi menggunakan Ambulance Puskesmas setempat,” Jelasnya.

 Sementara itu kondisi dari kedua Truk sudah di evakuasi dari kejadian dan muatan buah Jeruk tersebut jadi rebutan warga sekitar dan masyarakat yang menyaksikan insiden tersebut. (Byaz)


              Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad