***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Nenek Lumpuh Gantung Diri Di Pintu Kamar

Nenek Lumpuh Gantung Diri Di Pintu Kamar

Written By Byaz.As on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 09.41

Ngawi- Jumat (30/8/13) nenek cacat berumur enam puluh tujuh tahun asal Kabupaten Ngawi  tewas tergantung di pintu kamar . Motif dan dugaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Ngawi .
beginilah kondisi Siam korban gantung diri, warga Desa Selopuro  Kecamatan Pitu  Kabupaten ngawi .
Korban  di temukan keluarganya sudah dalam keadaan tak bernyawa dan tergantung pada pintu kamar
ironisnya  nenek yang menderita cacat kelumpuhan dan kini berumur  tujuh puluh tujuh tahun tersebut di temukan tergantung pada tiang pintu kamar milik korban dengan menggunakan kain pengikat .

Kejadian tragis tersebut berawal dari  menantu korban yang bernama Ririn hendak melihat korban di kamarnya namun sangat terkejut saat melihat mertuanya sudah dalam keadaan tergantung  di pintu kamar.Melihat kondisi mertuanya tersebut Ririn langsung berteriak meminta bantuan saudara dan tetangga terdekat. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut seketika itu langsung berduyun-duyun datang ke rumah korban dan langsung menghubungi petugas Kepolisian .

Pihak kepolisian yang di bantu oleh warga langsung melakukan evakuasi korban untuk di lakukan proses identifikasi korban bersama dengan tim medis .
Bagi keluarga korban  adanya kejadian yang menimpa Siam nama korban yang gantung diri tersebut di nilai sangat mustahil dan tak masuk di akal jangankan untuk untuk berjalan pindah dari tempat tidurnyapu tidak bisa, salah satu warga yang di temui oleh media ini menjelaskan sangat tidak logis korban bisa gantung diri,” saya sangat ttidak mempercayai hal tersebut jangankan berjalan untuk duduk saja perlu bantuan orang lain,ini koq bisa gantung diri di pintu kamar,” terang dari warga sekitar yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Dari keterangan keluarga korban akan menyerahkan sepenuhnya masalah penyebab dari kematian Siam kepada pihak yang berwajib untuk mengungkap kasus gantung diri  ini. dengan adanya kejadian gatung diri yang di duga tak wajar tersebut  pihak Kepolisian Polsek setempat menjelaskan akan menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut .

Untuk mengungkap kejadian t dan penyelidikan lebih lanjut, korban di bawa ke rumah sakit Dokter Soeroto Ngawi untuk di visum dan anak angkat korban  Wahyu Cahyono di amankan oleh pihak Kepolisian untuk di mintai keterangan sebagai saksi di Polres Ngawi. (Byaz)


              Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad