***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Polres Ngawi Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Polres Ngawi Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Written By Byaz.As on Jumat, 16 Agustus 2013 | 03.00

Ngawi – Silaturahmi adalah merupakan satu dari akhlak seorang muslim. Allah Ta’ala telah menyeru hambanya berkaitan dengan menyambung tali silaturahmi di dalam kitab-Nya yang mulia. Diantara firmanNya : "Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) namanya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahim.  Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu." (QS. An Nisaa’(4): 1).

Kamis (15/8/13) Polres Ngawi menggelar acara Halal Bi Halal di halaman mapolres dengan mengambil tema  “ Di landasi dengan kesucian hati dan silaturrahmi kita wujudkan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif ”.  Acara Halal Bi Halal yang di hadiri oleh Anggota Polres  Ngawi dan Jajaran Bhayangkari serta dari anak – anak panti yayasan panti Asuhan BINA INSANI dan juga dari wartawan  berlangsung  sangat meriah hikmat dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres  Kompol Nur Ghozali  S.sos menyampaikan perlunya di tingkatkan kerja sama antara jajaran Polisi dengan masyarakat serta dengan para wartawan , “ Mari kita tingkatkan kinerja kebersamaan dengan memberikan pelayanan ke masyarakat yang maksimal serta ketransfaran informasi  dengan wartawan dan kita wujudkan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Minal  aidzin wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, “ Jelasnya.

Acara Halal Bi halal tersebut juga di isi tausiyah dari Ustdaz Sutoyo dari madiun dalam Tusiyahnya mengajak pentingnya menjaga silaturrahmi dan keharmonisan baik dengan sesame anggota jajaran kepolisian maupun dengan  keluarga. “ Berbuat baik kepada saudara dan kaum kerabat juga diperintahkan melalui silaturahmi ini.

Hal ini tercermin dari sebuah hadist Rasulullah SAW yang memerintahkan untuk silaturahmi yaitu hadist yang berbunyi :"Sesungguhnya Allah berwasiat agar kalian berbuat baik kepada ibu-ibumu, sesungguhnya Allah berwasiat agar berbuat baik kepada bapak-bapakmu dan sesungguhnya Allah berwasiat kepada kamu agar berbuat baik kepada sanak kerabatmu ,” Tuturnya.
Di akhir acara Halal Bi Halal dari Bhayangkari polres Ngawi memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu dari yayasan Bina Insani. (Antoko)

                    Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad