***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Truk Muatan Glondongan Kayu Guling Memakan Separo Jalan Raya

Truk Muatan Glondongan Kayu Guling Memakan Separo Jalan Raya

Written By Byaz.As on Rabu, 28 Agustus 2013 | 19.30

Ngawi – Rabu (28/8/13) Gara-gara mengantuk dan muatan terlalu banyak serta kondisi jalan yang miring Truk  L 8108 ZH bermuatan glondongan kayu guling memakan separo jalan raya mengakibatkan kemacetan total sampai  5 km baik dari arah timur maupun barat.

Kejadian di jalan Raya Ngawi Solo desa  Kedunggalar  Kecamatan Kedunggalar Ngawi ini berawal dari pecahnya ban dan sopir dalam keaadan ngantuk serta kelelahan. Semua muatan guling di jalan raya, kejadian ini terjadi  sekitar pukul 03:13 Wib dan kemacetan total terjadi hampir 5 jam baik dari arah barat dan arah timur.

Untuk mengurai kemacetan agar tidak terlalu parah dari arah Sragen di alihkan ke Jalan alternative melewati Kecamatan Widodaren .  Kemacetan terjadi bukan karena truk yang guling tersebut akan tetapi karena jalan di pakai satu arah apalagi kejadian pukul 03:13 Jalan raya Solo Ngawi sudah mulai padat banyak kendaraan dari luar kota tujuan Jawa Timur sampai di wilayah tersebut.


 Menurut saksi mata yang tak mau di sebutkan identitasnya menjelaskan bahwasanya Truk tersebut sudah mulai oling saat di depannya, “  saya di belakang  Truk tersebut sudah oling saat menghindari Bus yang dari arah Barat menyalip melaju kencang  dan ban kiri jatuh ke pinggir jalan dan akhirnya semua muatan guling,untung saya sempat menghindar tidak kena glondongan kayu,” Ungkap salah seorang pengendara motor .
Di himbau untuk semua pengguna Jalan Raya Ngawi Solo ketika melintas sepanjang kawasan wilayah itu agar lebih hati-hati banyak jalan yang berlubang dan kondisi miring agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. (Azis)
           
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad