***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » 30 Penumpang Terjebak Dalam Bus Yang Terbalik

30 Penumpang Terjebak Dalam Bus Yang Terbalik

Written By Byaz.As on Jumat, 27 September 2013 | 20.16

Ngawi- Kemacetan total tidak dapat di hindari saat bus malam jurusan Banyuwangi- Jogjakarta yang terjungkal dan terbalik di Jalan Raya  Ngawi-Solo di desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Insiden itu terjadi pada hari Jumat (27/9/13)  jam 04:12 Wib saat bus Akazz  N 7937 UR  yang di kemudikan Imron (45) menghindari Truk gandeng yang  ngeblong dari arah barat dan  membanting setir ke kiri mengambil jalur terlalu minggir keluar dari badan jalan dan terjun ke parit sedalam  3 meter.

Kondisi Bus terbalik dan 30 penumpang  terjebak di dalam apalagi saat kejadian para penumpang tertidur pulas. Untuk mengevakuasi para penumpang para warga dan pengguna jalan yang melintas harus memecah kaca-kaca. 



Dari insiden tersebut semua penumpang hanya mengalami luka-luka ringan dan sebagian patah tulang dan penumpang yang selamat langsung di pindahkan ke Bus lainnya untuk melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta. Sementara itu untuk pengemudi Bus yang na’as tersebut di bawa ke Polres Ngawi Untuk di periksa dan di mintai  keterangan terkait  kronologi kejadian  tersebut.

Sampai saat ini badan Bus belum di evakuasi dari tempat kejadian menunggu alat berat untuk mengangkatnya.  Samiun (47) kenek Bus akaz  tersebut memberikan keterangan ke media ini bahwasanya insiden  ini sopir tidak mengalami ngantuk, “ bukan karena ngantuk kejadian ini akan tetapi karena ada truk gandeng yang nylonong dari arah barat dengan kecepatan tinggi,untuk menghidari tabrakan pak Imron membanting setir ke kiri namun na’as badan jalan urukan tanah jadi langsung guling dan terbalik, sempat terjadi kepanikan namun Alhamdulillah semua penumpang selamat,” Jelas kenek tersebut dengan meneteskan air mata. (Byaz)

           Redaksi@Suryajagad.com
                                              

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad