***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pasangan Karsa Menang Mutlak Di Kabupaten Ngawi

Pasangan Karsa Menang Mutlak Di Kabupaten Ngawi

Written By Byaz.As on Rabu, 04 September 2013 | 04.00

Ngawi- Karsa menang mutlak di Kabupaten Ngawi setelah KPUD melakukan rekapitulasi penghitungan secara manual yang di laksanakan pada hari Selasa (3/9/13) bertempat di RM.Kartika Dwi Pakci  Jl.Raya Ngawi – Caruban.
Dalam Rapat pleno terbuka tersebut di pimpin oleh Ketua KPUD Ngawi Surat Ashari.SH  dan di hadiri dari anggota Komisoner dan sekertaris 4, PPK 95, Sekertaris PPK 19, Ketua dan anggota Panwaslu 3, saksi dari pasangan calon 3, Forminda, Kadin, Media Online dan Cetak serta Media Elektronik.
Untuk hasil perolehan dari masing-masing Cagub dan Cawagub pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) memimpin dengan memperoleh suara 196.144 atau 49,42% sedangkan untuk pasangan Khofifah Indar Parawansa - Herman S Sumawiredja (Berkah) menduduki posisi nomer dua dengan memperoleh suara 115.226 atau 29.03% , untuk nomer urut tiga pasangan Bambang DH-Saidmemperoleh suara 72.693 atau 18.322% sedangkan untuk juri kunci di duduki pasangan Eggi – Moch Sihad yang notabene dari independent memperoleh suara 12.829 atau 3,23%.
Dari ke empat saksi pasangan calon masing-masing menerima semua hasil rekapitulasi penghitungan KPUD Ngawi seperti di ungkapkan oleh saksi dari pasangan calon Cagub Cawagub Karsa Mahsun Fuad, M.Ag, “ kami dari saksi pasangan karsa sangat puas dan menerima semua hasil rekapitulasi penghitungan KPUD, “ tegasnya. Sedangkan saksi dari pasangan nomer urut dua Eggi – Moch Sihadtidak menghadiri dalam rapat pleno tersebut.
Saksi pasangan dari Bambang DH-Said menegaskan menerima semua hasil rapat rekapitulasi ini akan tetapi mengharapkan kedepan dalam pemilihan legeslatif dan pemilihan Presiden KPUD untuk meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa memberikan hak suaranya.” Tegas dari Imam Hidayatullaah. Berbeda lagi sambutan dari saksi pasangan Cagub dan Cawagub Berkah , “ Kami memang kalah dalam Pilkada Jatim akan tetapi sesungguhnya kami menang di Jawa Timur  dalam artian PKB menang mendukung pasangan Berkah mendapatkan posisi nomer dua, “ jelas dari Ahmad Rifai dengan bangganya.
Sedangkan sambutan dari Ketua Panwaslu Suyitno mengkrtik kinerja KPUD untuk bersifat netral, “ kedepan untuk KPUD memberikan peringatan kepada anggota KPPS untuk bersifat netral serta lebih teliti dalam pengadaan logistic,” tandasnya. Sebelum acara rapat pleno tersebut di tutup Ketua KPUD Surat Ashari.SH mengucapkan terimakasih untuk semua undangan yang hadir dan meminta kepada semua pihak dalam membantu sosialisasi kepada semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya , “ untuk sosialisasi kepada masyarakat bukan saja tugas dari KPUD akan tetapi tugas kita semua mari bersama-sama menyadarkan masyarakat  yang mempunyai hak pilih untuk memilih serta terimakasih masukan dari semua pihak kritik yang membangun kedepan semua akan kami perbaiki,” Tegasnya. (Byaz)
  
          Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad