***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Terjatuh Saat Expidisi Di Air Terjun Pengantin

Terjatuh Saat Expidisi Di Air Terjun Pengantin

Written By Byaz.As on Rabu, 11 September 2013 | 07.00

Ngawi – Apa yang terjadi dan yang akan terjadi tidak bisa di peridiksikan semua sudah menjadi kehendak yang maha kuasa . Ini yang terjadi saat Crew byaz Surya Djagad bersama Crew Info Ngawi seusai melakukan expidisi di tempat pariwisata air terjun pengantin di Dusun Besek Desa Hargo mulyo Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi Selasa (10/9/2013) pukul 15.30 Wib.

Insiden itu terjadi berawal saat Pimred dari Media Online Byaz Surya Djagad mencoba untuk memanjat aliran air terjun pengantin layaknya pemanjat tebing yang sudah profesional namun tanpa membawa peralatan apapun, alhasil bisa mencapai ketinggian hampir 4 meter menerjang derasnya aliran air terjun ,aksi nekat itu sempat di rekam oleh Pimred Info Ngawi dan di saksikan semua pengunjung tempat wisata yang menjadi Icon wisata Kabupaten Ngawi tersebut. Saat turun kebawah karena kondisi bebatuan yang sangat licin akhirnya terpeleset namun tidak terjadi luka yang serius .





Air terjun pengantin sebenarnya tempat yang sangat tepat dan cocok untuk berlibur bagi wisatawan baik dari dalam Negeri maupun luar Negeri , tempat yang sangat strategis lokasinya yang berada di lereng gunung Lawu , udaranya yang sangat sejuk dan tempatnya masih sangat alami namun tidak di dukung perasarana yang memadai, pengelolaan yang sampai saat ini belum ada campur tangan dari Dinas terkait padahal kalau di kelola dengan sungguh-sungguh dan secara maksimal akan mampu menambah sumber pemasukan defisit Daerah yang sangat besar.

Banyak pengunjung yang kecewa karena akses jalan yang menuju ke lokasi Air terjun tersebut masih dari tanah , seharusnya di buatkan tangga-tangga dan kanan kiri tangga tersebut di beri pagar pengaman agar para pengunjung tidak kawatir akan jatuh terpeleset  seperti yang terjadi pada Crew Media Online Byaz Surya Djagad Azis Harmanto dan Pimrednya saat perjalanan pulang menaiki anak tangga yang masih dari tanah hingga terkilir kakinya, penataan lokasinya kalau di percantik tidak mustahil akan jadi pilihan warga masyarakat baik yang dari wilayah Ngawi maupun luar wilayah Ngawi untuk berkunjung dan berlibur di sana. (Byaz)

Silahkan Klik Video Dari Perjalanan expidisi Crew Byaz Surya Djagad dan Infongawi.com

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad