***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Puting Beliung Melanda Wilayah Ngawi Timur

Puting Beliung Melanda Wilayah Ngawi Timur

Written By Byaz.As on Kamis, 31 Oktober 2013 | 07.00

Rayunk Wongawi saat memperbaiki genteng yang di sapu puting beliung

Ngawi-  Hujan lebat di sertai angin puting beliung memporakpandakan genteng  padepokan Byaz Surya djagad hampir separo dari genteng padepokan tersebut hancur. Sementara itu untuk rumah di sekitar Padepokan juga banyak genteng yang berterbangan, yang lebih parah terkena dampak dari puting beliung di Desa wilayah Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi tepatnya di Desa Dinden rumah dari Suroso dan Bandi roboh.

Sadimo memperbaiki genteng rumahnya yang di terjang puting beliung

Musibah puting beliung tersebut terjadi pada hari Rabu (30/10/2013) jam 14:30 wib, hampir setengah  jam angin putting beliung tersebut mengamuk dari arah utara dengan kecepatan mencapai 100 km/perjam. Untuk jumlah rumah yang terkena musibah dari angin puting beliung belum terindentifikasi .

Menurut Pimred dari media online www.suryajagad.com  mengatakan , “  belum mengetahui secara pasti berapa kerugian materi akibat sapuan angin puting beliung tersebut  karena kejadian puting beliung itu terjadi sore hari jadi untuk melakukan inventarisasi terhadap rumah warga yang mengalami kerusakan, baik rusak ringan, sedang maupun berat belum bisa di lakukan apalagi sampai saat ini hujan masih turun dengan deras” , Tegasnya.

Perubahan musim kemarau ke hujan, menyebabkan munculnya puting beliung warga di himbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya karena munculnya puting beliung secara tiba-tiba bersamaan dengan turunnya hujan. (Byaz)

             Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad