***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Buah Strowberry, Mengobati Kanker Dan Mencegah Penuaan Dini

Buah Strowberry, Mengobati Kanker Dan Mencegah Penuaan Dini

Written By Byaz.As on Sabtu, 30 November 2013 | 08.30

Suryajagad.Net - Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua selain rasanya yang enak ternyata sangat baik untuk kesehatan, juga untuk kecantikan seperti menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan juga mencegah jerawat. Kandungan utama dari buah strawberry ini adalah Vitamin C, Vitamin K, Mangan, Folicacid, Potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, Magnesium dan Omega-3. Semua kandungan tersebut bermanfaat sekali untuk kesehatan maupun kecantikan.

Anemia atau kekurangan zat besi dapat diatasi dengan buah Strawberry, hal ini dikarenakan buah ini mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untuk asupan tambahan bagi sel darah merah. Buah strawberry mengandung asam ellagic yang bisa membantu mengatasi kanker.

Strawberry dipercaya dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit serta dapat mencegah penuaan diri. Selain itu kandungan salisilat di dalam Strawberry sangat ampuh untuk mengobati jerawat untuk cara penggunannya cukup dijadikan sebagai masker. Resep lain agar mendapatkan kulit halus dan kencang dengan strawberry adalah dengan membuat lulur strawberry yang terbuat dari bahan 3 buah strawberry, 3 sendok makan madu, 3 sendok makan baking soda, 3 sendok makan gula pasir dan sedikit air. Semua bahan tersebut di blender sampai lembut.

Strawberry ternyata mampu memutihkan gigi caranya digosokkan pada gigi dan  akan bisa mendapatkan gigi yang lebih putih. Kandungan potassium dan zat besi didalam strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi dan mampu membuatnya lebih seimbang. 

Kandungan serat yang tinggi, folat, Vitamin C dan juga anti oksidan sangat efektif untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga bisa mencegah penyakit jantung. Buah Strawberry ini memiliki efek terapi yang ternyata sangat baik untuk mencegah penyakit leukemia. Hal ini karena adanya zat yang terkandung didalamnya yaitu amine clan, asam tanae. 

Kandungan Zat Anthocyanin yang ada didalam strawberry mampu mencegah masalah-masalah yang kemungkinan ditimbulkan dari diabetes. Untuk info lengkapnya tentang manfaat dari tumbuh-tumbuan serta buah-buahan di sekitar kita bisa untuk datang ke media ini ataupun datang langsung ke Padepokan Byaz Surya Djagad. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad