***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Ibu Maafkan Anakmu Belum Mampu Berbakti Padamu

Ibu Maafkan Anakmu Belum Mampu Berbakti Padamu

Written By Byaz.As on Senin, 23 Desember 2013 | 00.00


Suryajagad.Net - Ibu adalah malaikat penjaga, penyayang, dan peduli kita dari lahir ke dunia yang diutus Allah ta’ala. Malaikat akan terus menjaga, mengajarkan, dan menyayangi kita hingga akhir hayatnya.

“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia. Dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu dgn sebaik-baiknya. Jika salah seorang diantara kedua atau kedua-dua sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka. Dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yg mulia.”

Segala puji bagi Allah yang telah memerintah kami untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil.


Bu Aku menangis saat baca ini :

Aku mempunyai pasangan hidup,aku mempunyai ibu, Saat senang aku cari pasanganku saat sedih aku cari ibuku, saat sukses aku ceritakan pada pasanganku, saat gagal aku ceritakan pada ibuku.

Saat bahagia aku peluk erat pasanganku, saat sedih aku peluk erat ibuku, saat liburan aku bawa pasanganku, saat aku gundah aku mampir kerumah ibuku, saat sambut valentine selalu beri hadiah pada pasangan, saat sambut hari ibu aku hanya memberikan ucapkan.

" SELAMAT HARI IBU "

Selalu aku ingat pasanganku, Selalu ibuku yg ingat aku, Setiap saat aku akan telpon pasanganku, Kalau lagi ingat aku akan telpon ibuku, selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku, entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibuku.

RENUNGKANLAH……..!!!!

"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja, bolehkah kau kirim uang untuk ibu? Ibu tidak minta banyak, lima puluh ribu sebulan pun cukuplah."

Berderai air mata jika kita mendengarnya, apalagi saat ini ibu tersayang sudah tiada dan kita belum mampu dan sempat membalas semua budinya,jangankan membahagiakan semasa hidupnya mendoakannyapun kita lalai.

Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhoilah mereka. Ya Allah ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang dapat menghapus dosa-dosa mereka yang lampau dan perbuatan buruk yang terus menerus mereka lakukan.

Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami setelah dilipatgandakan, dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami. Ya Allah berilah mereka hak rububiyah-Mu yang telah mereka sia-siakan karena sibuk mendidik kami.

Ya Allah maafkanlah segala kekurangan mereka dalam mengabdi kepada-Mu karena mengutamakan kami dan maafkanlah mereka atas segala syubhat yang mereka jalani dalam usaha untuk menghidupi kami.

“Kasih ibu, kepada beta tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi, tak harap kembali, Bagai sang surya, menyinari dunia”

Semoga dengan ini kita bisa belajar bagaimana menghargai dan mengasihi seorang Ibu. Ingat jasanya, Ingat Pengorbanannya. Dengan begitu Insya Allah kita tidak akan pernah durhaka pada ibu kita (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad