***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Ikrar Sumpah Dan Janji 6.439 PNS seKabupaten Ngawi

Ikrar Sumpah Dan Janji 6.439 PNS seKabupaten Ngawi

Written By Byaz.As on Selasa, 17 Desember 2013 | 23.00

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono Memimpin Ikrar Sumpah Dan Janji 6.439 PNS

Suryajagad.com - Dalam rangka usaha membina Pegawai Negeri Sipil yang bersih, jujur, dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur Negara dan abdi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar acara sumpah dan janji jabatan Pegawai Negeri Sipil angkatan tahun 2001 s/d 2012 bertempat di Alun – Alun merdeka, Selasa (17/12/2012) pukul 06:00 Wib. Dalam acara tersebut sebanyak 6.439 Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerentahan seKabupaten Ngawi melakukan ikrar sumpah dan janji jabatan.

Dalam sambutanya Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono menginstruksikan semua Pegawai Negeri Sipil, wajib menjalankan ikrar Sumpah dan Janji jabatan sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang no 43 tahun 1999 tentang perubahan azas pokok undang-undang tahun 1974. Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil adalah pernyataan kesanggupan untuk melakukan suatu keharusan atau tidak melakukan suatu larangan.

Perwakilan Penanda Tanganan Sumpah Dan Janji Di Hadapan Bupati Ngawi



Seorang Pegawai Negeri Sipil mengangkat sumpah dan janji berdasarkan keyakinan agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, hal ini menandakan bahwa pernyataan kesanggupan dalam sumpah dan janji yang diucapkan juga ditujukan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Setiap Pegawai Negeri Sipil harus menaati sumpah yang diucapkan dengan sebaik-baiknya dan tidak melanggar sumpah/janji tersebut selama masih berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil. Sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1975 tentang Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil.

Tanda Lingkaran Di No 27 Anang Fauzi  Dan 29 Suwignyo Keluarga Pimred Suryajagad.com


Seusai gelaran acara Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil , Bupati Ngawi melakukan jumpa Pers dan menjelaskan inti dari gelaran tersebut. Menghimbau untuk semua Pegawai Negeri Sipil yang telah di ambil sumpah dan janji jabatanya agar lebih disiplin transparan serta maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“ Untuk semua Pegawai Negeri Sipil yang telah di ambil sumpah dan janji jabatannya pada hari ini, harapan saya agar lebih meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dalam bekerja dan mengutamakan pelayananan masyarakat lebih dimaksimalkan, “ Tegas Mbah Kung sapaan akrab Bupati Ngawi tersebut.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, “ Jika nanti mengetahui Pegawai Negeri Sipil meninggalkan atau berkeliaran dalam jam tugas, tolong laporkan ke Bupati dan akan saya tindak secara tegas namun sebelumnya kordinasikan terlebih dahulu ke kepala Dinas yang bersangkutan ,” Tandasnya. (Byaz)

  
             Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

17 Desember 2013 17.06

Siiip lanjutkan

17 Desember 2013 17.08

Lanjutkaaaaaaan...

17 Desember 2013 17.46

Instruksi Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono Untuk semua Pegawai Negeri Sipil yang telah di ambil sumpah dan janji jabatannya pada hari ini, harapannya agar lebih meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dalam bekerja dan mengutamakan pelayananan masyarakat lebih dimaksimalkan, dan Jika nanti mengetahui Pegawai Negeri Sipil meninggalkan atau berkeliaran dalam jam tugasnya , tolong laporkan ke Bupati dan akan di tindak secara tegas namun sebelumnya kordinasikan terlebih dahulu ke kepala Dinas yang bersangkutan.

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad