***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Jet Ski Menambah Pesona Waduk Pondok

Jet Ski Menambah Pesona Waduk Pondok

Written By Byaz.As on Kamis, 12 Desember 2013 | 21.00

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono Sangat Piawai Mengendarai Jet Ski
Suryajagad.Net – Waduk pondok yang berada di timur kota Ngawi  mempunyai pesona yang sangat menarik dan indah tak kalah dengan tempat wisata di Jawa Timur. Bukan hanya wisata air, namun pemandangan yang menakjubkan yang berasal datu hutan jati, mahoni dan batuan kapur ini sangat indah mengelilingi waduk , tempat ini cocok untuk yang gemar fotografi. 

Obyek wisata bendungan Waduk Pondok ini memiliki luas 2.596 hektar. Selain sebagai sarana irigasi dan pembangkit tenaga listrik sangat cocok untuk digunakan obyek wisata keluarga.Waduk Pondok ini adalah kekayaan alam yang masih ‘perawan’ dan eksotis. Dan daerah ini belum dirusak oleh masyarakat sekitar. 

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulitiyono Menikmati Olah Raga Jet Ski Di Waduk Pondok
Waduk Pondok sampai saat ini menjadi surga tersembunyi di daerah Ngawi. Dan untuk mengenalkan dan mengangkat pesona wisata waduk pondok tersebut, Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistiyono beserta rombongan dan Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olah Raga (Dispariyapura) Kabupaten Ngawi Rabu (11/12/2013 ) mengadakan latihan olah raga Jet Ski.

Kepala Dispariyapura Ngawi, Eko Purnomo saat berbincang dengan media ini menjelaskan, bahwasanya latihan olah raga Jet Ski ini bertujuan untuk menarik wisatawan dan menjadikan waduk pondok ini pilihan tempat untuk berlibur.

“ Waduk pondok ini sangat cocok di jadikan icon wisata Ngawi setelah museum trinil, kami berusaha untuk mengemas agar lebih menarik dengan mengadakan event seperti ini, tidak hanya olah raga jet ski yang akan kami kemas untuk kedepannya namun olah raga para motor layang, lomba dayung sampan kemungkinan juga bekerjasama dengan masyarakat sekitar untuk menyediakan kuda bagi para wisatawan yang berkunjung ke waduk ini , “ Jelasnya. ( Byaz )

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad