***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Rakyat Mulai Bosan Dengan Politik Media Dan Pertarungan Wacana

Rakyat Mulai Bosan Dengan Politik Media Dan Pertarungan Wacana

Written By Byaz.As on Minggu, 01 Desember 2013 | 22.30

Suryajagad.com - Kata yang terucap dari lisan dan dari sanubari hati ketika melihat pemberitaan baik di media cetak ataupun elektronik , antara suka atau tidak suka melihat dan membaca semua pemberitaan akhir-akhir ini penuh dengan rekayasa palsu, penuh dengan kepentingan golongan atau partai politik tertentu dengan tujuan menjatuhkan lawannya dalam sebuah pertarungan dalam demokrasi. Berita seperti ini kurang tepat untuk ditampilkan khalayak umum khususnya masyarakat Indonesia. Sebab berita hari ini akan menjadi sejarah baru bagi para generasi muda yang akan melanjutkan estafet perjuangan membangun bangsa.

Negara Jepang bangkit dari keterpurukan berkat  isi berita televisinya 90% adalah berita tentang pendidikan, teknologi dan wirausaha. Sehingga masyarakatnya yang tidak bisa sekolah atau yang tidak punya biaya belajar mereka melalui televisi. Faktor yang membuat seperti itu berjalan lancar dibantu oleh pemerintahnya .

Akhirnya bangsa Jepang yang dulunya bangsa yang tertinggal, hanya dalam 30 tahun lamanya menjadi salah satu bangsa yang berkuasa didunia  setelah dua kotanya Hirosima dan Nagasaki  di hancurkan Amerika Serikat pada perang dunia kedua tahun 1945 silam.

Informasi seperti inilah seharusnya yang ditampilkan oleh semua media cetak maupun elektronik Negara Indonesia. Agar generasi muda Indonesia tidak terkotori oleh perilaku para pejabat-pejabat koruptor, tindakan kekerasan, pergaulan sex bebas dan Pemerintah serta semua media harus berani meminimalis berbagai tayangan yang mampu memicu terjadinya perbuatan negatif.

Apabila kita flashback ke belakang sedikit masyarakat sudah bosan dengan penampilan ataupun tayangan di berbagai media terkait semua pemberitaan tersebut. Sebab kebangkitan dan kehancuran bangsa hari ini juga ditentukan oleh para medianya. (Byaz)

              Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad