***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Hasil Survei Prabowo Ungguli Jokowi

Hasil Survei Prabowo Ungguli Jokowi

Written By Byaz.As on Rabu, 15 Januari 2014 | 03.00

Suryajagad.com - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, bersyukur melihat elektabilitas Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Probowo Subianto dapat mengalahkan Ketua Umum PDIP Megawati dan Gubernur DKI Joko Widodo. Menurutnya, survei bukan salah satu ukuran untuk memenangkan Pilpres 2014.

Baginya, yang terpenting adalah Gerindra harus sukses lebih dulu di Pemilu legislatif. "Kami sangat bersyukur sekali, survei itu bukan potret massa penentu. Yang terpenting kan tanggal 9 April nanti," kata Fadli di Morrisey Serviced Apartment & Hotel, Lecture Room, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kutipan merdeka.com dijelaskan Fadli bahwa hasil survei tersebut bukan upaya satu-satunya menjadi kemenangan pemilu 2014. Pasalnya, setiap survei akan selalu dinamis dan terus berubah-ubah setiap saat. "Namanya juga survei yah selalu dinamis," jelasnya.

Lebih lanjut, hingga saat ini partainya sudah mengambil sikap bahwa Prabowo Subianto sebagai kandidat Capres dari Partai Gerindra.

"Sebenarnya Kongres Luar Biasa sudah ditetapkan pencapresan Pak Prabowo. Tapi kalau deklarasi itu soal yang mudah tapi kita lihat momennya," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, hasil survei lembaga riset Vox Populi Survey menunjukkan elektabilitas Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mencapai mencapai 33,1 persen berhasil mengalahkan elektabilitas Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencapai 15,4 persen, sementara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapatkan 10,1 persen. (Sumber)


  
         Redaksi@Suryajagad.Com

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad