***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Keadilan Untuk Erwiana

Keadilan Untuk Erwiana

Written By Byaz.As on Minggu, 19 Januari 2014 | 22.00

Suryajagad.Net – Hujan batu di negeri sendiri lebih baik daripada hujan emas di negeri orang. Inilah nasib yang di alami oleh Erwiana ,gadis asal dusun kawis desa pucangan Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, berharap mampu mengubah nasib dan membantu perekonomian keluarga namun yang didapat sebaliknya 8 bulan diduga dianiaya majikannya sendiri yang bernama Law Wan Tung.

Saat media ini berkunjung di RSI Amal Sehat Sragen (18/01/2014) melihat kondisi dari Erwiana sangat mengenaskan. Erwiana menderita akut tangan dan kaki serta bekas benturan benda tumpul, bagian otaknya bermasalah, giginya juga ada yang patah. 

Sementara itu orang tua korban yang di wakili bapaknya Rohmat ,menuntut keadilan untuk Erwiana, “ Kenapa harus anak saya yang jadi korban penganiayaan ini,saya tidak terima dan meminta anak saya (red Erwiana) bisa sembuh seperti sediakala, pihak majikan harus mengganti rugi atas penderitaan 8 bulan disiksa  dan sampai detik ini masih terbaring lemas , “ tegasnya sambil terlihat matanya berkaca-kaca menahan lelah dan amarah.

Ditambahkan lagi, atas penderitaan anak saya ini saya menutut untuk Majikan yang bernama Law Wan Tung bertanggung jawab . Disamping membayar gaji anak saya juga harus mengganti penderitaan yang di alami Erwiana serta mandapat hukuman yang setimpal. Sedangkan PT  yang memberangkat Erwiana yang pada awalnya anak saya bisa melarikan diri dari siksaan kenapa harus dikembalikan ke majikan yang tak punya rasa prikemanusian ini,saya juga menuntut pertanggung jawabannya baik dari PT Graha Ayu Karsa Tangerang maupun agennya jika terbukti bersalah,” pungkas bapak Erwiana dengan meneteskan air mata.

Sementara itu dari pihak kepeolisian Hongkong dijadwalkan berkunjung ke Indonesia (20/01/2014) untuk melakukan investigasi kasus penganiayaan terhadap Erwiana. Sedangkan komite keadilan untuk Erwiana sedang mengurus surat kuasa dari Erwiana kepada pengacara di Hongkong untuk mengajukan tuntuntan ganti rugi dari majikan atas penderitaan yang di alami.

Keadilan harga mati harus ditegakan. Cukup Erwiana saja jangan sampai ada Erwiana-Erwiana yang lain mengalami penganiayaan. Pemerintah harus berani tegas mengambil tindakan untuk pahlawan devisa yang mengalami penganiayaan. ( Byaz )

SILAHKAN KLIK VIDEO KEADILAN UNTUK ERWIANA EXLUSIF LANGSUNG LIVE DARI RSI AMAL SEHAT SRAGEN KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad