***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Ngawi Spektakuler Di Tahun 2014

Ngawi Spektakuler Di Tahun 2014

Written By Byaz.As on Rabu, 01 Januari 2014 | 22.06



Suryajagad.com– Semarak menyambut pergantian tahun baru 2014 diwarnai denga panggung hiburan dan pesta kEmbang api diberbagai belahan dunia tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Ngawi. Selepas magrib Alun-Alun Merdeka Kabupaten Ngawi sudah dibanjiri warga masyarakat yang ingin menyambut malam pergantian tahun dan menyaksikan pesta kembang api. 

Tampak pemandangan berbeda dari hari-hari sebelumnya, masyarakat tumblek - blek memadati semua ruas jalan yang ada di Kabupaten bumi orek-orek tersebut hingga kemacetanpun tidak terhindarkan. Untuk menghindari kemacetan Polres Ngawi yang dibantu oleh TNI serta Polisi Pamong Praja mengalihan arus jalan.

Pemerintah Kabupaten Ngawi yang bekeja sama dengan DISPARIYAPORA menyelenggarakan panggung hiburan dan pesta kembang api di Alun-Alun Merdeka dengan membawa tema NGAWI SPEKTAKULER 2014.  Momen tahunan yang sangat ditunggu semua lapisan masyarakat ini begitu meriah, ditambah lagi cuaca yang sangat mendukung tidak terjadi hujan.

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistiyono beserta semua jajarannya  dan semua lapisan warga masyarakat yang hadir memenuhi Alun-Alun Merdeka menghitung mundur saat jam menunjukan pukul 23:50 Wib  memulai hitungan dari 10,9,8,7,6,5,4,3,2,1 bersamaan itu letusan Kembang  api nampak menghiasi langit bumi Orek-Orek tersebut. ( Byaz )

Video Pesta kembang Api Di Alun-Alun Merdeka Ngawi



         Redaksi@Suryajagad.Com
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad