***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Dukun Politik Di Era Modern

Dukun Politik Di Era Modern

Written By Byaz.As on Senin, 03 Februari 2014 | 06.00


Suryajagad.com - Ternyata orang yang berintelektual juga masih percaya dengan dukun. Inilah kenyataan pahit yang harus kita telan pahit-pahit di era modern kali ini. Semakin banyak orang yang menggunakan jalan pintas untuk meraih apa yang mereka inginkan. Dan untuk acara politik Terbesar tahun ini tentunya dukun politik semakin di cari. 

Tanggal 9 april 2014, tahun politik yang di nanti-nantikan oleh rakyat indonesia. Tahun di mana akan terbentuk sistem kenegaraan yang baru dengan wajah dewan perwakilan rakyat yang baru juga. Namun dengan segala kampaye di media cetak sampai elektronik tak cukup membuat mereka percaya diri untuk di pilih rakyat. Dan salah satu trend untuk pemenangan pemilu dan caleg adalah dengan mendatangi orang yang mengaku bisa membantu memenangkan si caleg untuk bisa menjadi anggota dewan. Tragis memang, orang yang berintelektual secara fisik tidak menjamin menggunakan cara yang berintelek juga.

Sekitar satu bulan yang lalu, di acara salah satu stasiun televisi swasta yang bertema dukun politik mengahadirkan dua sosok yang mengaku bisa membantui klien untuk bisa menang dalam ajang perpolitikan. Dan yang sangat menakjubkan satu diantara mereka menyebutkan nominal sesuai dengan jabatan yang dicalonkan… WOW.., orang tersebut menyebutkan untuk anggota dewan saja bisa sampai ber M..M. Aksi promosi pun mereka gencar kan dengan bentuk brosur-brosur yang menarik. Dan lagi-lagi, satu diantara dua orang tersebut berkeyakinan bisa 100 % membuat klien nya menjadi anggota dewan dengan cara dia. 

Lagi-lagi tragis, bisa disimpulkan dunia perpolitikan ternyata sudah tercemari dari mulai awal proses pemilihan calon. Jadi jangan kaget jika di tengah jalan, banyak anggota dewan yang korupsi, banyak anggota dewan yang tidur di tengah rapat serta banyak anggota dewan yang kerjanya tidak beres.( Sumber kompasiona.com)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad