***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Fenomena Lukisan Alam Di Langit Saat Gunung Kelud Meletus

Fenomena Lukisan Alam Di Langit Saat Gunung Kelud Meletus

Written By Byaz.As on Sabtu, 15 Februari 2014 | 06.00

Suryajagad.com Blitar - Gunung Kelud tengah meletus berhasil diabadikan oleh seorang warga Blitar. Selain kilatan petir, semburan material vulkanik dari kawah Kelud terekam jelas.

Namun foto yang diabadikan Alif, warga yang tinggal di Desa Kotes, Kecamatan Gantusari, Kabupaten Blitar, bila diamati dengan seksama di bagian atas gumpalan asap menyerupai wajah atau kepala burung hantu.
 

Letusan Gunung Kelud memang sangat berbahaya. Namun di sisi lain, saat fenomena itu terjadi, tampak sebuah lukisan alam yang indah di langit Kediri, Jawa Timur. 

Sesuai rilisan dari Detik.com  Alif menjelaskan, suara gemuruh dan petir terdengar sejak pukul 23.30 WIB hingga 02.00 WIB. Hujan kerikil sempat terasa menimpa kediaman Alif dan keluarganya yang berjarak 30 Kilometer dari Kelud.

"Suara gemuruhnya sangat kencang sekali dibarengi petir," kata Alif lewat pasangmata.com, Jumat (14/2/2014).
Peristiwa letusan terjadi mulai pukul 22.50 WIB. Suara gemuruh dan petir lalu terdengar hingga tiga jam berikutnya. Lava pijar yang merah menyala juga terlihat dari desa tersebut.

Percaya nggak percaya tak perlu ditafsirkan macam-macam. Fenomena di tengah semburan ini memang bisa saja terjadi, bergantung bagaimana menafsirkan. Pastinya semua kita serahkan pada yang kuasa.
( Sumber)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad