***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Hujan Abu Vulkanic Gunung Kelud Mengguyur Wilayah Ngawi

Hujan Abu Vulkanic Gunung Kelud Mengguyur Wilayah Ngawi

Written By Byaz.As on Jumat, 14 Februari 2014 | 08.44


Suryajagad.com – Gunung Kelud meletus pada (13/2/2014) pukul 22:O5 Wib  jarak aman mencapai radius 30 km. Dan imbas dari letusan gunung kelud abu vulkanicnya mengguyur  hampir semua wilayah Kabupaten Ngawi.

Jarak pandang dari hujan abu vulkanic gunung kelud mencapai 50m pada (14/02/2014) pukul 06:30, tepatnya di Jl.Raya Pangkur Dungus Km 10 Ngawi. Masyarakat banyak yang kaget untuk kejadian kali ini dan anak-anak yang mau berangkat sekolahpun diantaranya banyak yang berlumuran abu vulkanic tersebut.

“  Sangat pekat sekali keadaan jalanan penuh dengan abu vulkanic gunung kelud hampir 50m jarak pandangnya,” ujar Anis yang mau mengantar anaknya sekolah.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan banyak warga masyarakat yang menggunakan jas hujan,payung,masker ala kadarnya. Disamping itu daerah Desa Banjaransari Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi saat ini lagi panen raya,namun para petani tetap melakukan pekerjaan memanen padinya.

“ Bagaimana lagi pak namanya bencana sudah menjadi kehendak Allah ta’ala,kami tetap melakukan pemanenan padi karena usianya yang sudah waktunya untuk  di panen ,” ungkap Partono yang mau memanen padinya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON KONDISI SAAT HUJAN ABU VULKANIC TURUN DI NGAWI ( KLIK DI SINI )

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad