***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Abraham Samad Sosok Idealis Dampingi Prabowo

Abraham Samad Sosok Idealis Dampingi Prabowo

Written By Byaz.As on Rabu, 19 Maret 2014 | 21.00

BSDJ News.com - Partai Gerindra saat ini masih menampung sejumlah nama yang diusulkan untuk mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2014. Banyak masyarakat yang mengharapkan Prabowo berpasangan dengan Ketua KPK Abraham Samad tersebut.

“Akan lebih sinergis bila Prabowo Subianto menggaet Ketua KPK Abraham Samad untuk menjadi wakil presidennya,” ujar seseorang paranormal yang tidak mau disebutkan identitasnya. Abraham sosok yang tegas dalam memberantas korupsi,prabowo sosok yang sangat nasionalisme dan selalu peduli dengan wong cilik ,”tambahnya. Dalam kutipan Tribunnews.com Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan dirinya menampung semua usulan soal Cawapres, termasuk akan dipasangkan dengan Ketua KPK Abraham Samad. 

"Dia (Abraham Samad) diusulkan, siapapun diusulkan kita terima dengan baik. Tentunya kita cari putra dan putri terbaik bangsa," kata Prabowo, usai bersilaturahmi dengan sejumlah kiai di Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Selasa (18/3/2014).

Pada hari pertama kampanye Gerinda, Prabowo yang ditemani putri Gus Dur, Yenni Wahid berkampanye di Lapangan Desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan, Jember. Usai berkampanye, Prabowo dan Yenni Wahid, bersilaturahmi ke sejumlah kiai di Pondok Pesantren Al Qodiri, Jember dan Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur.

Persaingan menjelang pemilihan presiden (pilpres) tahun ini semakin panas. Apalagi, semenjak PDI Perjuangan mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presidennya (capres).

Banyak pihak yang menyatakan popularitas Jokowi sulit dikalahkan. Namun, ada satu pasangan yang dinilai bisa mengalahkan Jokowi. Yakni, jika Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dipasangkan dengan Ketua KPK Abraham Samad.(Byaz)

DOWNLOAD APLIKASI MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD UNTUK HANDPHONE ANDROID DISINI. 
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad