***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Golkar : Piye Kabare...?? Isih Penak Jamanku To...???

Golkar : Piye Kabare...?? Isih Penak Jamanku To...???

Written By Byaz.As on Jumat, 21 Maret 2014 | 23.00



SJNews.com - Partai Golkar membeberkan alasan menggunakan tagline "Piye kabare? Isih Penak Jamanku Tho" dalam setiap kampanye. Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Thohari mengungkapkan pihaknya sebenarnya hanya ingin menekankan bahwa pembangunan itu harus menajdi yang utama dan pertama.

"Pembangunan itu nomor satu! Demokrasi okey, kebebasan okey, HAM okey, keterbukaan okey, tetapi jangan sampai menomorduakan pembangunan," kata Hajriyanto ketika dikonfirmasi, Jumat (21/3/2014).

Dalam rilisan Tribunnews.com Wakil Ketua MPR itu mengatakan semua masyarakat tahu bahwa pembangunan itu identik dengan Presiden Soeharto. Ia mengakui pada jaman Soeharto, pembangunan yang utama. Sedangkan politik dan demokrasi nomor dua. "Kini Golkar ingin keduanya: politik yes; demokrasi yes; pembangunan yes!" imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, "Piye Kabare, Isih Penak Jamanku To?" kalimat itu dikumandangkan berulang kali oleh para juru kampanye pusat dan Caleg dari Golkar ketika kampanye terbuka Golkar di gelanggang Olahraga remaja (GOR) Ciracas, Jakarta Timur,  Selasa (18/3/2014), sore.

Kalimat itu juga dikumandangkan oleh Pjs Ketua DPD Golkar Haji Renggong saat memberikan pidato dalam kampanye yang dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie/ARB itu. Tatkala dia mengumandangkan kalimat itu sejumlah massa kader dan simpatisan Golkar tersenyum.

"Piye Kabare, Isih Penak Jamanku To?" adalah kalimat/istilah yang kerap ditemui di stiker angkutan umum dan truk di Jawa dan sekitarnya.  Kalimat ini disertai foto Mantan Presiden (Alm) Soeharto. Seolah-olah kalimat itu diutarakan oleh Soeharto, yang bertanya kepada pembaca enakan mana hidup di jaman pemerintahan Soeharto dibandingkan sekarang ini.

ARB dalam tiga hari kampanye di tiga tempat berbeda dalam pidatonya selalu mengungkap soal keberhasilan pemerintahan Soeharto selama 32 tahun. ARB menyebut itu adalah pemerintahan Golkar.

Dalam kampanye di Serang, ARB mengatakan. "Kenapa kita harus menangkan Golkar? Karena hanya Golkar yang pernah memimpin negeri ini selama 32 tahun," katanya .( Sumber)

DOWNLOAD APLIKASI MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD UNTUK HANDPHONE ANDROID DISINI. 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad