***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Jokowi Maju Jadi Capres Dari PDIP

Jokowi Maju Jadi Capres Dari PDIP

Written By Byaz.As on Sabtu, 15 Maret 2014 | 05.00

SJNews.com – Terjawab sudah yang selama ini jadi perdebatan masyarakat kecil terkait kesedian Joko Widodo untuk maju dalam petarungan Pilpres 2014. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya memberikan mandat kepada Joko Widodo ( Jokowi) sebagai calon Presiden 2014. Mega membacakan mandat itu didampingi putrinya, Puan Maharani dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Dalam rilisan Merdeka.com  dijelaskan Selain mandat, Megawati Soekarnoputri juga menginstruksikan 3 perintah harian bagi seluruh elemen PDI Perjuangan. "Kami harapkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia untuk memastikan Jokowi & PDI Perjuangan memenangkan Pemilu 2014".tegasnya.

Di tempat terpisah, Jokowi mengaku siap menjadi calon presiden. "Saya telah dapatkan mandat dari Ibu Megawati dan saya siap untuk melaksanakannya," Tegas Jokowi

Deklarasi tersebut dilakukannya tepat pukul 14.40 WIB, atau sepulangnya dari blusukan di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Tak lama usai mengucapkan kalimat itu, dia langsung mencium bendera merah putih.  "Bismillah, saya siap menjadi calon presiden dari PDIP ," tegasnya.

Sementara itu dalam kutipan Detik.com dengan mengumumkan penetapan Jokowi sebelum Pileg, Puan berharap PDIP nantinya bisa mengusung capres dan cawapres sendiri. Label capres PDIP yang tersemat di diri Jokowi diharapkan memberi efek positif untuk perolehan suara PDIP.

"Dinamika yang terjadi hari ini intinya PDIP menang menuju Indonesia hebat. Insya Allah bisa mengusung capres cawapres pada Juli mendatang," pungkasnya. (Sumber)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad