***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Kiat Sukses Dengan Metode ATM Dan ATP

Kiat Sukses Dengan Metode ATM Dan ATP

Written By Byaz.As on Rabu, 05 Maret 2014 | 22.00

Suryajagad.Net - Era globalisasi persaingan dunia semakin ketat. Tak lagi hanya bersaing dengan ‘produk lokal’, tapi juga bersaing dengan sumber daya manusia dari luar negeri. Bila sudah begini, gelar pendidikan tak lagi hanya menjadi hal utama, melainkan kebutuhan akan keterampilan yang beragam. Jika ada pepatah yang mengatakan bahwa untuk bekerja, memerlukan setidaknya sebuah modal, maka pepatah itu adalah benar. Modal yang paling Utama adalah Keterampilan, tanpa keterampilan  tidak bisa bersaing dalam dunia kerja. Sebanyak apapun pengetahuan kita dan setinggi apapun pendidikan kita, tidak akan berarti banyak manakala kita tidak bertindak. Sementara itu, betapapun sederhananya sebuah keterampilan yang kita lakukan, langsung terlihat hasilnya (karena hasil dari tindakan), dan semakin sering kita melakukan keterampilan tersebut, maka kita semakin terampil.

Modal…modal dan modal, itulah jawaban pertama jika orang hendak membuka usaha baru, selalu alasan kekurangan atau bahkan nggak ada modal. Bukankah kalau buka usaha itu selalu butuh modal ? jawabannya tergantung . Ada modal yang berupa uang dan ada juga yang bukan berupa uang, melainkan modal ketrampilan.

 “ATM” adalah cara jitu dalam memulai usaha. ( amati, tiru dan modofikasi ) akan mengantarkan kita menjadi seorang pelaku usaha yang sukses. Bisa juga kita melakukannya dengan “ATP”, ( amati tiru pleg ). Adakah yang salah dari kedua cara ini, tentu saja tidak ada yang salah dan semua itu boleh asal menggunakan cara-cara yang diridhoi.

Membangun usaha atau lebih kerennya membangun sistem bisnis bisa dilakukan dengan berbagai cara, dari copas, ATM atau bisa juga menggunakan ATP.  Membangun usaha/ bisnis juga tidak semudah membalik telapak tangan, ada banyak orang-orang yang kita kenal diawal memulai usahanya mesti jatuh bangun sampai jatuh beneran, juga ada yang memulai usahanya sampai jungkir balik sampai terbalik beneran (bangkrut). 

Semua itu butuh kekuatan.usaha/ikhtiar terus menerus disertai doa tentunya. Ada banyak usaha yang begitu bagus diawal dan berakhir dengan kebangkrutan.  Sebuah sistem usaha tentu saja harus dirintis sedikit demi sedikit sejak mengawali usahanya, ada banyak usaha yang bisa diawali dengan modal kecil dan juga banyak sekali usaha yang membutuhkan modal tidak sedikit. 

Kendala terbesar dalam berusaha biasanya kita akan mengatakan tidak memiliki modal yang cukup dan menunggu sampai punya modal. Ya itu alasan klasik sebagai alasan hingga saat ini diantara kita masih saja tidak memiliki usaha lain. 

Bukan dari mana kita mendapatkan modal namun usaha apa yang akan dirintis bila sudah punya modal…???  Mayoritas dalam benak kita membayangkan memiliki sebuah usaha yang besar dengan modal yang sudah dimiliki namun apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang memadai..???

Temukan solusi tepat metode memulai sebuah usaha hubungi media www.suryajagad.com atau datang langsung ke :


PADEPOKAN IPTD BYAZ SURYA DJAGAD. BUKAN IKAN YANG DIBERIKAN NAMUN KAIL YANG DI SERAHKAN. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad