***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pesan Untuk Caleg Dan Capres 2014

Pesan Untuk Caleg Dan Capres 2014

Written By Byaz.As on Selasa, 01 April 2014 | 22.30

Suryajagad.com – Pemilihan umum sudah diambang pintu 09 April 2014 memilih para wakil-wakil kami yang akan duduk mewakili semua aspirasi. Jujur saat ini kami bingung untuk memilih siapa,karena kami tidak mengenal siapa yang akan kami pilih. Sosialisasipun tidak ada hanya baliho-baliho yang terpampang disetiap pojok dan perempatan jalan dengan wajah-wajah yang masih asing bagi kami penuh dengan selogan-selogan yang sangat menggiurkan.

Apalagi saat kami menonton tayangan di televisi-televisi semua berkampanye mengatasnamakan untuk rakyat namun kami bingung rakyat yang mana yang diberi janji-janji tersebut. Faktanya saat kami kebingungan dengan anjloknya harga dasar gabah tidak satupun para caleg-caleg turun untuk mengatasi,saat kami kebingungan dengan kelangkaan pupuk para caleg-caleg yang berjuang pemilihan di dapil kamipun tidak ada yang membantu.

Saat saudara-saudara kami para pahlawan devisa mengalami dugaan siksaan oleh majikan sangat lambat penanganannya. Mohon maaf apabila kami berontak,mengumpat meluapkan isi hati dijejaring sosial,demo dan lain sebagainya karena hanya itu yang mampu kami lakukan.

Tapi tenang semua memang sudah resiko kami sebagai wong cilik dan untuk tanggal 09 April 2014 kami tidak akan GOLPUT . Kami sebagai warga negara akan hadir dan memilih meskipun kami belum mempunyai pilihan. Namun yang jelas kami tidak akan memilih para pengobral janji dan mohon kami jangan di didik dengan sogokan uang serta instruksi untuk memilih caleg dan partai tertentu meskipun dengan dalih sebagai pesangon .

Memang kami wong miskin dengan lembaran uang yang anda berikan itu dalam kerja sehari kami baru mendapatkannya tapi sekali lagi jangan didik kami dengan cara begitu. 

Selamat berjuang para caleg-caleg dan capres. Pokok utamanya jika nanti anda terpilih berusahalah untuk amanah,jaga kondisi jangan sampai kelelahan jadi saat melakukan rapat tidak tertidur,budayakan hidup sederhana serta qona’ah. Dan bagi yang belum diberi kemenangan jangan sampai stress, berkarya untuk memajukan negara kita tidak harus menjadi pemimpin,tidak harus menjadi dewan legeslatif . Doa kami selalu untuk anda semua. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad