***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Erwiana Tiba Di Hong Kong

Erwiana Tiba Di Hong Kong

Written By Byaz.As on Selasa, 08 April 2014 | 00.30

Suryajagad.Net – Setelah Persidangan kedua Erwiana berlangsung sangat singkat di Kwun Tong Magistracy Court dan akhirnya ditunda tanggal 29 April 2014. Dikarenakan bukti-bukti khususnya laporan medis belum lengkap. Hakim meminta Jaksa untuk meyakinkan semua dokumen lengkap di persidangan berikutnya. Majikan tetap berstatus tahanan kota dan diharuskan melapor ke kantor polisi seminggu 3 kali (Senin, Rabo, Jumat). Penundaan ini dengan alasan karna untuk mendapat laporan medis Erwiana harus lewat polisi Sragen, lalu polri lalu KJRI dan Baru dikirim ke polisi Hk. dan lagi Belum diterjemahkan ke bahasa inggris jadi prosesnya terpaksa harus tertunda.

Dalam rilisan fendyrahayu.wordpress.com dijelaskan semenjak tahu akan berangkat ke Hong Kong, Erwiana telah meminta Mission for Migrant Workers (MFMW) untuk menyediakan akomodasi dan mendampingi selama di Hong Kong. Namun Erwiana dan bapaknya diharuskan tinggal di gedung konsulat dengan pengawalan 24 jam. Bahkan masih belum ada kejelasan apakah ketiga pendampingnya akan diijinkan tinggal bersama. 

Erwiana dan Bapaknya dijadwalkan tiba di Hong Kong pada hari Senin, 7 April 2014 pukul 16:10 waktu setempat, dengan pesawat Garuda Indonesia GA 860. Kepolisian HK mendatangkannya dalam rangka medical check-up guna memperkuat bukti di pengadilan melawan majikan Law Wan Tung. Erwiana juga akan didampingi Samsudin Nurseha Pengacara LBH-Yogyakarta, Rianti yang menolongnya waktu dipulangkan majikan dan Karsiwen anggota JBMI-Indonesia. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad