***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Jenglot Mengeluarkan Airmata Hebohkan Warga Desa Guyung Ngawi

Jenglot Mengeluarkan Airmata Hebohkan Warga Desa Guyung Ngawi

Written By Byaz.As on Sabtu, 19 April 2014 | 07.00

Suryajagad.Net – Warga  desa Guyung Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi digegerkan dengan ditemukannya  jinglot di makam desa tersebut. Penemuan Jinglot tersebut pada hari Kamis (17/04/2014) pukul 16:00 Wib oleh anak-anak yang sedang bermain di pemakaman. Sontak membuat geger warga sekitar dan untuk saat ini Jinglot tersebut jadi tontonan warga sekitar hingga luar kota karena jinglot tersebut mampu mengeluarkan air mata.
Deni Gunawan anak dari Leni yang menemukan Jinglot tersebut awalnya sangat ketakutan. Saat media ini datang dan meninvestigasi fenomena penemuan Jinglot tersebut anak yang masih duduk di kelas 1 SMP menuturkan awal penemuannya.

“ Pada sore itu saya beserta kelima teman sedang bermain dan memetik bunga kamboja di makam namun sangat kaget saat turun dari pohon kamboja kaki saya menyenggol kotak dan terbuka ada seperti boneka namun bertaring rambut panjang ,saya dan teman lari ketakutan lalu memberitahukan ke orang tua dan tetangga meminta saya untuk mengambil dan diberi upah Rp 50.000 kalau berani mengambilanya,” jelas Deni.

Menurut Minot kakak dari Deni  menjelaskan “ Untuk saat ini keluarga masih memberi kesempatan warga yang ingin melihat Jiglot tersebut namun nanti akan segera kami serahkan kepada paranormal untuk meminta petunjuk selanjutnya,” tegasnya.

Jinglot Sebuah Fenomena aneh yang berbau-bau mistis memang banyakj terdengar di seluruh daerah di kepulauan negara Indonesia ini. Salah satunya adalah makhluk misterius yang terkenal dengan sebutan sebuah Jenglot. Jenglot sendiri mulai merebak di tahun 1997-an dimana pada tahun tersebut mulai ditemukan sosok makhluk aneh yang berbentuk manusia kecil dengan tinggi tubuh tidak melebihi 12 cm dengan rambut panjang, kaku dan kuku-kukunya yang juga panjang. Bentuk dan jenis jenglot pun berbeda-beda. Tidak semua jenglot yang ditemukan berbentuk sama.

Namun menurut cerita yang banyak berkembang di masyarakat, bahwa jenglot adalah wujud dari jasad seorang manusia yang mempunyai ilmu sakti dimasa lalu yang sudah lama meninggal namun jasadnya ditolak oleh bumi. Hingga akhirnya jasadnyapun menjadi utuh dan mengecil hingga jadilah jenglot. 


Biasanya jenglot ini muncul tiba-tiba di daerah yang mugkin di keramatkan orang atau pada orang yang melakukan ritual berbau mistis tingkat tinggi. Lagi-lagi, menurut kebanyakan para normali, jenglot harus diberi makan satu tetes darah pada tiap periode waktu tertentu, bisa dalam seminggu atau beberapa hari sekali. Kepercayaan masyarakat bahkan menyebutkan, jika jenglot tidak diberi makan, maka kesialan akan menimpa masyarakat sekitar.

Namun, setelah diteliti secara ilmiah oleh ahli forensic dari FKUI dan RSCM, membuktikan bahwa ada kemungkinan jenglot adalah makhluk. Namun bukan manusia. Sebab, Sosok menyeramkan ini ternyata masih hidup. Dibuktikan dengan bola matanya yang dapat berubah posisi dan juga rambut dan kukunya yang bisa bertambah panjang. 


Hasil pemeriksaan membuktikan bahwa jenglot tidak memiliki struktur tulang dan hanya ada sebuah struktur penyangga dari badan hingga kepala. Terdapat pula jaringan kuku dan gigi. Dan juga pemeriksaan itu menarik kesimpulan bahwa jenglot memiliki sangkut paut dengan peninggalan sejarah yang berumur sekitar 3.112 tahun.(Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE JINGLOT MENGELUARKAN AIRMATA KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad