***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Muspika Kecamatan Bringin Boyong Keluarga Sugiono

Muspika Kecamatan Bringin Boyong Keluarga Sugiono

Written By Byaz.As on Senin, 28 April 2014 | 08.00


Suryajagad.Net - Hebohnya  pemberitaan di berbagai media terkait keberadaan warga Ngawi yang hidup 15 tahun di kandang kambing bersama istri dan ke 4 anaknya,  menggugah rasa simpati dan rasa kepedulian para TKI/TKW yang berada di Taiwan dan Hong Kong untuk membantu dengan cara penggalangan dana bantuan.

Herox Peduli Ngawi In Taiwan dan Rumjaze organisasi yang di Hong Kong saling bekerja sama mencari bantuan untuk keluarga tersebut. Dan pada hari minggu (27/04/2014) Perwakilan dari dua organisasi TKI/TKW Taiwan dan Hongkong yang berada di Ngawi bersama media online www.suryajagad.com serta media online www.infongawi.com , mengadakan musyawarah dengan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Bringin.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Bringin Suhartono,kapolsek,Koramil dan Kepala desa Bringin Sukarno. Dalam musyawarah itu mencari solusi yang terbaik untuk keluarga sugiono tanpa harus saling menyalahkan.

Dalam keterangannya Camat Bringin menjelaskan,akan mengawal langsung proses semua permasalalahan yang ada pada Keluarga Sugiono dan akan memboyong keluraga tersebut dan ditempatkan rumah yang telah di sediakan untuk sementara .

“ Saya atas nama pemerintahan Kecamatan Bringin akan bekerja sama dengan pemerintah desa Bringin akan mengurus apa yang di butuhkan sebagaimana yang di Butuhkan Kelurga Sugiono,”tegasnya.

Sementara itu Kepala desa Bringin Sukarno dalam musyawarah tersebut menghimbau apabila ada donatur yang ingin membantu Keluarga Sugiono alangkah lebih baik apabila dibelikan sebidang tanah.

“Apabila ada donatur yang ingin membantu keluarga Sugiono dan juga disepakati untuk dibelikan tanah meskipun hanya sebidang nantinya bisa ditempati dan menjadi hak milik Sugiono,”terangnya.

Setelah musyawarah mencapai kesepakatan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Bringin mengajak semua Perwakilan Herox Ngawi Peduli Ngawi In Taiwan dan Rumjaze Ngawi untuk meninjau langsung rumah yang akan ditempati sementara keluarga Sugiono.

Pada kesempatan itu pula perwakilan Herox Peduli Ngawi In Taiwan Menyerahkan bantuan tahap kedua untuk keluarga Sugiono. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE MUSYAWARAH UNTUK BOYONGAN KELUARGA SUGIONO KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad