***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Tanah Seluas 6 x 17 Meter Untuk Sugiono

Tanah Seluas 6 x 17 Meter Untuk Sugiono

Written By Byaz.As on Rabu, 30 April 2014 | 00.20

Suryajagad.NetJangan dilihat dari jumlah nominal yang diberikan namun lihatlah wujud rasa kepedulian terhadap penderitaan sesama yang jadi prioritas. Punya niat tulus membantu tanpa harus melihat latar belakang yang dibantu. Itulah yang menjadi moto semangat para pahlawan devisa  yang berada Taiwan dan Hong Kong dalam membantu untuk meringankan beban penderitaan keluarga Sugiono warga Ngawi yang hampir 15 tahun hidup di kandang kambing bersama istri dan ke 4 anaknya.

Selasa (29/04/2014) perwakilan HEROX PEDULI NGAWI IN TAIWAN yang  di Ngawi membelikan sebidang tanah seluas 6 x 17 meter milik dari Karno (43) warga Dusun Genengan desa Bringin Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi. 

Pembina HEROX PEDULI NGAWI IN TAIWAN  Mira Love’z Ngawi menjelaskan tujuan dari membelikan tanah tersebut bukan meninabobokan keluarga Sugiono (Gio).

“ Kami tidak bermaksud untuk mendidik keluarga Sugiono menjadi orang yang mengharapkan bantun namun dengan kami membelikan tanah tersebut  paling tidak beliau mempunyai hak milik tanah pribadi yang kedepannya bisa untuk dibangun rumah tempat tinggal. Disamping itu menurut kami keluarga Sugiono layak untuk mendapatkan bantuan tersebut disamping itu kami akan terus mencari Sugiono Sugiono lainnya yang membutuhkan bantuan,” terangnya saat menghubungi media ini (29/04/2014).

Donatur dari HEROX PEDULI NGAWI IN TAIWAN yang namanya meminta untuk disembunyikan dan donatur tersebut juga TKW yang berada di Taiwan berpesan untuk pemerintah desa Bringin agar segera menikahkan secara resmi Sugiono (Gio) dengan Sundarminah.

“ Harapan saya dengan membelikan sebidang tanah untuk keluarga Sugiono lewat HEROX PEDULI NGAWI IN TAIWAN bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah. Untuk menuju keluarga yang sakinah mawadah warrohmah tersebut seyogyanya pemerintah desa setempat untuk segera menikahkan Sugiono (Gio) dengan Sundarminah syah menurut agama dan negara,”jelasnya.

Sementara itu Kepala desa Bringin Sukarno disela-sela pengukuran tanah mengucapkanrasa terimakasih untuk perwakilan Herox Ngawi In Taiwan.

“ Terima kasih untuk perwakilan Herox yang di Ngawi maupun yang di Taiwan atas bantuannya untuk warga kami yang bernama Sugiono (Gio). Pemerintah desa akan segera menikahkan secara resmi baik agama maupun Negara. Terkait rumah untuk tempat tinggal sementara sudah kami siapkan dan sudah ditempati dan untuk membantu membangunkan rumah kami akan mengupayakan,” tegasnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE PROSESI PEMBELIAN TANAH UNTUK KELUARGA SUGIONO DARI HEROX KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad