***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » TKW Hong Kong Dan Taiwan Bersatu Penggalangan Dana Untuk Sugiono

TKW Hong Kong Dan Taiwan Bersatu Penggalangan Dana Untuk Sugiono

Written By Byaz.As on Minggu, 27 April 2014 | 01.30


Suryajagad.Net – Setelah tersiarnya Kabar tentang warga Ngawi yang hidup 15 tahun di kandang kambing bersama istri dan ke 4 anaknya  sampai di Hong Kong dan Taiwan, menggugah rasa kepedulian para TKW untuk membantu dengan cara menggalang bantuan . 

“ Masya allah 15 tahun menjalani hidup di kandang kambing bersama istri dan 4 anaknya, sungguh sangat ironis dan menyayat hati,air mata ini tak hentinya menentes ketika melihat tayangan live video yang di unggah media www.suryajagad.com , 15 tahun kemana saja pemerintah desa setempat sampai terabaikan,”ujar Fitri kordinator Rumjase Peduli Hong Kong  saat menghubungi media ini (26/04/2014).




Ditambahkan,Kami dalam Organisasi Penggiat Dakwah Rumjase Hong Kong sudah mulai menggalang bantuan dengan cara meminta  sumbangan di jalan-jalan maupun ditempat liburan TKW,Alhamdulillaah mendapat respon yang sangat positif bukan saja dari teman-teman TKW namun dari warga asli Hong Kong juga banyak yang mau membantu,”ungkapnya sambil tidak hentinya menangis.

Sementar itu di Taiwan dari Herox Peduli Ngawi In taiwan juga melakukan aksi yang sama untuk penggalangan dana bantuan bagi keluarga Sugiono. Dan untuk hari Minggu (27/04/2014) perwakilan Herox yang di Ngawi akan datang kembali di kediaman Sugiono dalam rangka negosiasi dan musyawarah untuk solusi keluarga tersebut dan menyerahkan bantuan tahap ke dua. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad