***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Belajar Mengoptimalkan Alam Bawah Sadar Bersama IPTD Byaz Surya Djagad

Belajar Mengoptimalkan Alam Bawah Sadar Bersama IPTD Byaz Surya Djagad

Written By Byaz.As on Sabtu, 17 Mei 2014 | 09.13

Rayunk Wongawi Pembina Pusat IPTD BYAZ SURYA DJAGAD
Suryajagad.Net - Manusia mempunyai 2 kapasitas , Alam sadar Alam bawah sadar Di dalam kehidupan sehari-hari manusia hanya dan selalu menggunakan alam sadar. Karena alam sadar saja manusia sudah bisa menciptakan, merencanakan, menyusun serta menata kehidupan ini dll. Itulah kelebihan dan kehebatan yang sangat luar biasa, dengan alam sadar saja manusia bisa merombak dirinya dan dunia ini, bagaimana kalau ditambah dengan alam bawah sadar.

Perlu di ketahui kapasitas alam sadar kita adalah 12%. Sedangkan alam bawah sadar sebanyak 88% sungguh di luar dugaan manusia, bagaimana seandainya Allah memberikan kapasitas itu terbalik, apa kiranya yang akan terjadi…??? Jawaban ada di dalam diri kita sendiri, dan tidak bisa di dibayangkan apa yang terjadi.

Manusia yang dikasih 12% saja sudah separrti ini, perhatikan bangunan bertingkat atau gedung-gedung pencakar langit, kendaraan dari yang terkecil sampai yang terbesar, dari sampan/perahu sampai ke kapal selam/kapal induk yang sangat luar biasa, pesawat dari yang lambat sampai yang tercepat, belum lagi pesawat yang menuju planet 1 ke planet lain dengan 12% manusia mampu menciptakan alat komunikasi yang begitu canggih seperti yang saat ini kita pakai . Meskipun itu adalah karunia yang diberikan oleh Allah.

Sekarang mulailah bertanya pada diri sendiri . Sudahkah merasakan itu semua ? Pernahkah mencoba kekuatan alam bawah sadar kita ??, kalaulah sudah berapa persen menggunakannya ?? Apa hasil yang pernah didapat pada saat pada saat menggunakan kekuatan alam bawah sadar kita???

Kita akan merasakan suatu perbedaan yang nyata dalam diri.  Era globalisasi ini persaingan dalam kehidupan semakin mencolok, siapapun orangnya yang tidak memiliki inovatif dan kreatifitas lebih maka akan tersingkir, Dan  orang yang tersingkir akan membawa efek negatif bila tidak kuat untuk menerimannya.

Beban mental, krisis kepercayaan, dan menurunnya perekonomian akan membawa seseorang menjadi buta hati, kejahatan sudah meraja lela dimana-mana baik halus maupun secara kasar, maka dengan demikian kemiskinan akan menjadi mayoritas utama. Kesenjangan sosial yang begitu jelas membuat langkah sempit bagi yang tersingkir, seakan-akan terbatasnya hak-hak mereka.

Menjadi orang yang inovatif dan kreatif. Dengan kekuatan alam bawah sadar kita akan menuju sukses, tahan banting, serta percaya diri di setiap langkah, dan positif baik bicara maupun pemikiran. Dengan kekuatan alam bawah sadar akan memiliki power lebih baik fisik maupun mental dan akan mengangkat karir atau pekerjaan  dengan sukses. Kekuatan alam bawah sadar akan mengajak diri kita hidup lebih harmonis baik di dalam keluarga maupun di lingkungan dimana pun berada.

Mulailah dari sekarang menjadi orang kuat yang positif dengan menggunakan kekuatan alam bawah sadar dan janganlah menjadi orang lemah atau terpuruk dalam kehidupan, karena orang yang lemah akan menjadi umpan atau mangsa dari orang yang kuat.

Langkah-langkah sederhana dalam menggunakan kekuatan alam bawah sadar adalah:

1. Relaksasi, dimana pikiran dalam posisi alpha.
 2. Tarik nafas dalam dalam dari hidung sambil pejamkan mata lalu tahan nafas dalam-dalam dan    nikmati udara yang masuk kedalam hidung sambil menciptakan sugesti atau imajinasi lalu keluarkan nafas dari mulut pelan seiring detak jantung
 3. Lakukan berulang kali sampai  menemukan rasa nyaman dalam diri.

Bagi yang belum pernah melakukan hal semacam ini, sebaiknya anda lakukan 2-3 kali dalam 1 hari, agar lebih percaya diri dari usaha anda dan hasilnya pun lebih maksimal. Khusus di malam hari, wajib untuk anda melakukan hal ini di saat beranjak tidur dan ketika pagi hari akan mersakan kenikmatan dan kesegaran serta semangat yang baru dalam hidup. Dan apabila ingin mengusai lebih jauh bisa untuk datang atau menghubungi media www.suryajagad.net bisa juga langsung menghubungi pembina pusat IPTD BYAZ SURYA DJAGAD ,Rayunk Wongawi di 082330386999. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad