***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Herox Dan Rumjase Biayai BPJS Imam Syafei Selama Masa Pengobatan

Herox Dan Rumjase Biayai BPJS Imam Syafei Selama Masa Pengobatan

Written By Byaz.As on Minggu, 11 Mei 2014 | 18.35

Suryajagad.Net – Anak bungsu pasangan Suhadi (53) dan Sukarti (43), Imam Syafei (5)  diduga menderita gangguan pada usus 12 sehingga mengakibatkan perutnya membuncit dan susah untuk buang air besar (BAB).

Saat media Online Byaz Surya Djagad www.suryajagad.net bersama dengan perwakilan Herox peduli Ngawi In Taiwan dan perwakilan penggiat dakwah Rumjase Hong Kong menyambangi kediaman Imam Syafei di Dusun Kepuh Desa Gerih Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, kondisi bocah tersebut sudah membaik dan sudah bermain dengan teman-temannya.

Sukarti (43) ibu balita tersebut menuturkan bahwasanya semenjak melakukan pengobatan alternatif kondisi kesehatan anaknya sudah mulai membaik.

“ Alhamdulillaah anak saya sudah bisa bermain semenjak melakukan pengobatan alternatif, semoga cepat pulih seperti anak-anak pada umumnya ,” ungkapnya.

Sementara itu disaat yang sama ada rombongan keluarga dari Madiun yang empaty  akan kondisi Imam Syafei dan membujuk keluarga tersebut untuk melakukan pengobatan secara medis melalui program BPJS.

“ Saya sekeluarga turut empaty setelah membaca berita dari koran namun setelah mengetahui kondisi Imam Syafei sudah membaik. Dan Alangkah lebih baiknya apabila dibawa ke Rumah sakit untuk mengetahui apa sebenarnya penyakitnya. Untuk masalah biaya bisa didaftarkan melalui program BPJS itu sangat membantu apalagi dari teman-teman perwakilan Herox Peduli Ngawi In Taiwan serta Penggiat Dakwah Rumjase hong Kong bersedia untuk mendaftarkan serta menanggung biaya angsuran bulanan dari BPJS tersebut, “ ungkap pembesuk dari Madiun yang tidak mau disebutkan namanya.

Dalam kesmpatan itu pula perwakilan Herox Peduli Ngawi In Taiwan dan Perwakilan Penggiat Dakwah Rumjase Hong Kong bersedia membiayai  angsuran bulanan BPJS selama masa pengobatan.

“ Saya atas nama Herox Peduli Ngawi In Taiwan dan Penggiat Dakwah Rumjase Hong Kong akan membantu mengurus pendaftaran BPJS untuk Imam Syafei dan akan membayar angsurannya selama masa pengobatan, ujar Lamito kordinator Herox dan Rumjase. ( Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI IMAM SYAFEI YANG SUDAH MEMBAIK  KLIK DI SINI


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad