***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Jodoh Tidak Akan tertukar

Jodoh Tidak Akan tertukar

Written By Byaz.As on Sabtu, 03 Mei 2014 | 21.00

Suryajagad.Net - Apabila dua orang telah digariskan untuk dapat hidup bersama, sejauh apapun jaraknya sebanyak apapun rintangan yang menghalangi ,sebesar apapun perbedaan,sekuat apapun untuk menghindarkannya, meskipun harus hidup bersama di kandang kambing selama 15 tahun dengan kehidupan serba kekurangan , kalau sudah jodoh semua itu bukan penghalang.

Selalu ada senyum kebahagian,selalu ada semangat bahwasanya inilah kehidupan. Bukan dari bergeliamangnya materi kebahagian itu di raih. Jika semua sudah menjadi kehendak Allah akan ada hal yang datang untuk menyatukan akan ada suatu kejadian yang membuat saling mendekat dan akhirnya bersatu.

Namun apabila dua orang telah ditetapkan untuk tidak berjodoh sebesar apapun usaha untuk saling mendekat sekeras apapun upaya orang disekitar untuk menyatukannya, Sekuat apapun perasaan rasa cinta kasih dan sayangnya  pasti akan ada hal yang membuat  saling menjauh ,ada hal yang membuat saling merasa tidak cocok, ada hal yang membuat saling menyadari bahwa memang bukan dia yang terbaik.

Harus di ingat segala Ketentuan yg diberikan oleh Allah , adalah yg terbaik untuk kita karena Allah  lah yang Maha Tahu apa yang terbaik buat kita. Sementara kita hanya mengetahui sedikit dan itupun hanya berdasarkan pada persangkaan kita . Apabila saat ini kita tidak mendapatkan suatu hal yang di inginkan itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya namun justru berarti kita pantas mendapatkan yang lebih baik lagi. 


Jangan terburu-buru mengatakan bahwa kita telah diberikan sesuatu yang buruk,tidak pantas karena kelak pasti kita akan menyadarinya. Oleh sebab itu jangan berlarut dalam kenikmatan sesaat, jangan terbuai akan sebuah kata cinta dan sayang dan jangan pernah menyesali apabila apa yang selama ini direncanakan harus gagal ditengah jalan.

"Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi" (HR. Muslim)
 
"Apa saja yang ditakdirkan akan menimpamu, maka tidak akan luput darimu. Apa saja yang ditakdirkan akan luput darimu, maka tidak akan menimpamu" (HR. Abu Daud )

Jangan tertawa bila bahagia ,jangan bersedih apabila duka mendera. Apa yang terjadi dan yang akan terjadi sudah menjadi bagian kehendak Allah ta’ala. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad