***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Keluarga Depresi Merawat Bayi

Keluarga Depresi Merawat Bayi

Written By Byaz.As on Selasa, 20 Mei 2014 | 07.00


Suryajagad.Net – Sudah jatuh harus tertimpa tangga , inilah nasib yang harus dialami Sulastri (25) warga Desa Sukowiyono 2 Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Hidup dalam lingkungan keluarga yang mempunyai keterbatasan mental. Bapaknya Sadi (50) semenjak usahanya bangkrut mengalami depresi berat, ibunya yang bernama Kemi (45) menjadi tulang punggung keluarga dengan meminta sedekah untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Sedangkan dirinya sendiri mengalami depresi  semenjak lulus SD yang sangat ingin bisa melanjutkan sekolah ke Madrasah namun  orang tua tidak mampu membiayainya.

Semenjak itu Sulastri jadi pendiam, menurut keterangan dari Surtami (40) tetangganya , sebenarnya Sulastri anaknya pandai namun karena kondisi keluarga menyebabkan dia stres berat.

“ Dulu Sulastri anaknya pandai namun karena masalah ekonomi keluarga serta keinginannya untuk melanjutkan sekolah ke Madrasah tidak tercapai menyebabkan kondisi seperti saat ini, ditambah lagi menikah dengan seorang pemuda pengangguran juga mengalami keterbatasan mental, jadi saya sebagai tetangga selalu memantau kondisi dari anak Sulastri yang usianya saat ini menginjak 9 bulan,” jelas Suratmi.

Saat media online www.suryajagad.net bersama dengan perwakilan Rumjase Hong Kong menyambangi keluarga tersebut untuk memberikan bantuan , tersentak kaget dan rasa tidak percaya melihat kondisi dari anak Sulastri yang masih usia 9 bulan , terbaring di tikar dengan kondisi lantai dari tanah yang basah, keadaan bayi ngompol seluruh pakaian basah tidak diganti hanya dipandangi oleh sang ibu.

“ Masya Allah……ironis dan sangat memperihatinkan kondisi adik bayi ini,”ujar Agung perwakilan Rumjase Hon Kong.

Dalam kesempatan itu pula team BSDJ TV STREAMING bersama dengan IN TV STREAMING mengecek seluruh kondisi rumah tersebut dan sangat ironis kondisi dalam rumah, sangat tidak layak untuk tempat tinggal apalagi untuk merawat bayi. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI DARI KELURGA DEPRESI MERAWAT BAYI KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad