***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Kerinduan Keluarga Sugiono Dengan Anaknya Yang Terpisah 14 Tahun

Kerinduan Keluarga Sugiono Dengan Anaknya Yang Terpisah 14 Tahun

Written By Byaz.As on Kamis, 08 Mei 2014 | 09.30

Suryajagad.Net – Semenjak diboyong oleh Muspika Kecamatan Bringin dari hutan (27/04/2014) kondisi dari keluarga Sugiono makin baik dan terlihat mulai dapat beradaptasi dengan lingkungan, meskipun masih perlu adanya pantauan terkait kebersihan serta kesehatan anak-anaknya.

Pada hari Rabu (07/05/2014) perwakilan dari penggiat dawah RUMJASE Hong Kong yang berada di Indonesia datang dan mendistribusikan bantuan untuk keluarga Sugiono . 

“ Sudah tiga kali ini saya atas nama Rumjase Hong Kong menyambangi  keluarga dari Sugiono dan pada hari ini memberikan bantuan sekaligus menengok kondisi anak-anak Sugiono yang  sudah jauh berbeda saat di hutan tersebut,; “ujar Agung perwakilan Rumjase Hong Kong.

Seusai memberikan bantuan semua team bercengkrama dengan keluarga dari Sugiono dan alangkah kagetnya atas pengakuan dari Sugiono yang terpisah dengan anak dari Istri yang pertama sudah hampir 14 tahun. Dan mendapatkan informasi bahwasanya anaknya yang bernama  Suwarni Ningsih berada di Hong Kong.

“ Anakku Suwarni Ningsih sekarang kamu dimana bapak kangen, apa kamu sudah lupa dengan bapak dan adik- adikmu ,bapak berharap dengan ditayangkan video ini kamu melihat bapak dan cepat kabari keadaanmu ,cepat pulang ya nak…..” ungkap Sugiono.

Sementara itu anak-anak dari Sugiono asik bermain dengan sepeda pemberian tadi. Dan setelah usai memberikan bantuan semua team rumjase meneruskan perjalanan untuk mendistribusikan bantuan untuk mbah Tarmi yang masih satu wilayah dengan Sugiono. Seorang janda  tua yang sebatang kara tinggal di rumah yang gentengnya sudah bolong dan sangat membutuhkan bantuan. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE PROSESI PENDISTRIBUSIAN BANTUAN RUMJASE HONG KONG UNTUK KELUARGA SUGIONO DAN MBAH TARMI  KLIK DISINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad