***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Kerinduan Keluarga Sugiono Ingin Bertemu Suwarni Ningsih

Kerinduan Keluarga Sugiono Ingin Bertemu Suwarni Ningsih

Written By Byaz.As on Jumat, 30 Mei 2014 | 21.30


Suryajagad.Net – Simpang siur pemberitaan terkait keberadaan Suwarni Ningsih (27) Putri dari Sugiono warga Dusun Genengan Barat Desa Bringin Kecamatan Bringin terjawab sudah. Suminem (40) istri pertama Sugiono yang sudah belasan tahun nikah lagi dengan warga Dusun Sidorejo Desa Munggut Kecamatan padas Ngawi , menjelaskan keberadaan dari Putrinya.

“ Anak saya tidak pernah di Hong Kong namun berada di Malaysia sudah hampir 8 tahunan dan saat ini sudah berumah tangga dengan warga asli sana dan saat ini sudah memiliki 2 anak,”terangnya.

Ditambahkan, selama anak saya merantau hampir 8 tahun itu belum pernah pulang namun dia sering untuk telpon koq, sebenarnya kami sangat  kangen ingin bertemu dengan Suwarni Ningsih,” ujar Suminem dengan menahan airmatanya (29/05/2014).

Sementara itu Sugiono saat ditemui media ini menjelaskan terkait keberadaan Suwarni Ningsih yang pada awalnya mengatakan kalu anaknya tersebut berada di Hong Kong.

“ saya mohon maaf atas pernyataan dulu yang mengatakan kalau anak saya bekerja di Hong Kong, informasi keberadaannya itu saya dapat dari tetangga apalagi kami berpisah sudah hampir 14 tahunan dan informasi keberadaan Suwarni Ningsih kalau saat ini di Malaysia dari mantan Istri saya ,” tegasnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE PERNYATAAN KELUARGA SUGIONO TERKAIT KEBERADAAN ANAKNYA KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad